Home
News Index
Forum
Kirim SMS Gratis!
Search
Download Software
Contact Us

Bookmark and Share







Subcribe RSS Feed
Andhara Early Gugat Cerai Suami Keduanya
Thursday, 28 August 2008
 Presenter Andhara Early menggugat cerai suaminya Cesa David Luckmansyah. Gugatan tersebut diajukan setelah pernikahan keduanya tersebut baru berjalan hampir dua tahun. Mengapa Early menggugat cerai suami keduanya ini? Jawabannya ada di sini...


Jawaban atas pertanyaan itu didapat dari pengacara perempuan bertubuh mungil tersebut.

"Yang saya dengar dari Early, ruang geraknya dia semenjak menikah itu menjadi terbatas. Early juga menyatakan kalau suaminya terlalu bersikap posesif pada dirinya," urai sang pengacara Agus Abdul Aziz saat ditemui di depan QBox Cafe, Pacific Place, Hotel Ritz Charlton, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (27/8/2008) malam.



Ditambahkan Agus, Early sangat berharap dari Cesa diberi kebebasan. Ibu dari satu orang anak itu ingin memiliki ruang gerak yang lebih luas.

Ditemui di tempat yang sama, ayah Early, Adilwan Astrawinata mengakui kalau antara putrinya dengan Cesa memang ada sedikit ketidakcocokan. Early pernah curhat padanya. Sebagai orangtua, Adilwan pun berusaha menengahi.

"Saya tidak mampu mendamaikan mereka karena Early orangnya sangat keras," kata pria yang setelah bercerai dengan ibunda Early menikah lagi dengan penyanyi Nourma Yunita itu.




Ariel 'Peterpan' , Orang Ketiga Andhara Early-Cesa?


Andhara Early menggugat cerai karena merasa suaminya, Cesa, posesif. Kabar berhembus, Cesa melarang Early berteman lagi dengan Ariel 'Peterpan,' pria yang digosipkan pernah dekat dengan istrinya.

Sebelum menikah lagi dengan Cesa, Early yang bercerai dari eks personel grup ME, Ferry, dikabarkan dekat dengan Ariel. Malah ketika status ayah dari anak Early tak jelas, vokalis ganteng itulah yang digosipkan menjadi orang yang bertanggungjawab.

Kabar di atas sudah dibantah Early. Namun tetap saja sampai saat ini siapa ayah dari anaknya, presenter Inbox itu tak mau memberitahu.

Kini Early kembali menggugat cerai. Nama Ariel pun tersangkut. Apalagi keduanya belum lama ini terlihat duduk bersebelahan di pesawat usai mengisi acara Soundrenalie di Yogyakarta.

Benarkah Early minta cerai karena dilarang bergaul dengan Ariel? "Kalau soal itu saya kurang tahu, saya nggak tahu persis," jawab pengacara Early, Agus Abdul Aziz saat ditemui di depan Qbox Cafe, Pacific Place, Jakarta Selatan, Rabu (27/8/2008) malam.

Agus hanya menjelaskan kalau Early minta cerai karena pergaulannya dibatasi. Cesa juga dianggap terlalu posesif. Posesif seperti apa?

"Misalkan Andhara ke luar kota selalu ditelepon, selalu ditanya kapan pulang, sampai kapan, acara apa, jalannya sama siapa. Ya Andhara merasa tidak nyaman dengan situasi seperti ini," urai Agus. (detik)

 
< Prev   Next >
Latest News
Most Popular News