Home
News Index
Forum
Kirim SMS Gratis!
Search
Download Software
Contact Us

Bookmark and Share







Subcribe RSS Feed
Bra Untuk Pria Dijual Online
Sunday, 23 November 2008
 Di Jepang, bra ternyata tak hanya diproduksi hanya untuk wanita saja, melainkan juga untuk konsumsi pria. Bra khusus pria ini dijual di toko online bernama Wishroom dan ternyata cukup diminati publik di sana. Buktinya, baru diluncurkan  dua minggu, Wishroom berhasil menjual sejumlah 300 bra khusus pria itu via internet, yang harga per buahnya mencapai USD 30.

"Saya suka merasakan sensasi ketat semacam ini. Rasanya menyenangkan," kata Masayuki Tsuchiya, model bra khusus pria tersebut. Seperti halnya bra wanita, bra untuk pria ini bisa dipakai tersembunyi di balik pakaian.

Executive Director Wishroom, Akiko Okunomiya pun menyatakan bahwa dia merasa kaget melihat minat para pria pada bra tersebut.

"Saya pikir makin banyak saja pria yang tertarik pada bra. Sejak kami meluncurkan bra khusus pria ini, kami mendapat tanggapan dari konsumen yang mengatakan bahwa mereka sudah menunggu-nunggu adanya produk semacam itu," tuturnya.

Namun tentu saja, bra yang tersedia dalam pilihan warna hitam, merah jambu dan putih ini tidak diminati semua pria. Bahkan, bra khusus pria itu memicu perdebatan sengit di internet, dengan topik apakah memang pantas jika pria memakai bra. (Reuters/detik)

 
< Prev   Next >
Latest News
Most Popular News