Home
News Index
Forum
Kirim SMS Gratis!
Search
Download Software
Contact Us

Bookmark and Share







Subcribe RSS Feed
Kebutuhan Internet Sama Seperti Seks
Monday, 15 December 2008
 Di era teknologi canggih seperti sekarang, internet sudah menjadi bagian dari kehidupan manusia. Intel bekerjasama dengan perusahaan penelitian swasta Harris Interactive melakukan survei tentang seberapa penting komputer dan internet dalam kehidupan masyarakat di AS.

Seperti dilansir The New York Times, Harris Interactive mengungkapkan, masyarakat AS menyatakan tak dapat hidup tanpa internet. Bahkan, berdasarkan studi yang dilakukan Harris, masyarakat AS menyatakan kebutuhan terhadap akses internet tak ubahnya seperti kebutuhan seks manusia.

Survei yang dilakukan Harris Interactive kepada 2.119 responden juga mengungkapkan 61 persen dari responden wanita lebih memilih hidup tanpa televisi selama dua pekan daripada harus kehilangan akses internet selama sepekan.

Sementara itu, dari seluruh responden, 65 persen menyatakan tak dapat hidup tanpa internet. Tak hanya itu, 71 persen responden mengungkapkan, memiliki gadget seperti laptop, netbook atau mobile internet adalah suatu keharusan mutlak, karena alat-alat tersebut mampu menyediakan informasi secara real-time sesuai kebutuhan.

Survei juga mengungkapkan tentang apa saja yang dianggap penting dalam kehidupan masyarakat AS. Selain internet, responden menyatakan, tak dapat hidup tanpa televisi kabel, toko baju, dan pusat kebugaran.(okezone)



 
< Prev   Next >
Latest News
Most Popular News