Home
News Index
Forum
Kirim SMS Gratis!
Search
Download Software
Contact Us

Bookmark and Share







Subcribe RSS Feed
Mariah Carey Buktikan Kemampuan Akting
Tuesday, 20 January 2009
 Tampil di film 'Push', penyanyi Mariah Carey ingin mencoba buktikan kepada kritikus film kalau mereka selama ini salah menilai kemampuan aktingnya. Di film itu, Mariah berperan sebagai karakter yang emosional. Mariah sempat menuai kritik pedas ketika membintangi film 'Glitter' yang diliris pada 2001 lalu.
Pelantun lagu 'Touch My Body' itu dianggap tidak becus berakting oleh kritikus film. Di 'Push', Mimi memerankan karakter Weiss. Weiss adalah seorang perempuan yang kurang bahagia gara-gara masa kecilnya kelam. Karakter ini berbeda cukup jauh dari karakter-karaker yang sudah ia perankan. Di 'Glitter', ia berperan sebagai Billie Frank, perempuan yang selalu ceria dan penuh harapan.

"Nona Weiss, karakter yang saya perankan mungkin jarang ditemui di masyarakat, banyak yang tidak tahu kalau memang ada orang yang memiliki karakter seperti Weiss. Hampir setiap hari ia mengalami kejadian yang buruk," ucapnya.

'Push' diputar perdana di Sundance Film Festival di Utah, Amerika Serikat. Namun sayang, film yang juga dibintangi musisi Lenny Kravitz itu belum tentu beredar di bioskop karena hingga saat ini belum juga mendapatkan distributor. (detik)
 
< Prev   Next >
Latest News
Most Popular News