Home
News Index
Forum
Kirim SMS Gratis!
Search
Download Software
Contact Us

Bookmark and Share







Subcribe RSS Feed
Nissan GT-R Lebih Kencang dari Corvette dan Porsche
Sunday, 12 April 2009
 Nissan kembali mendapat penghargaan melalui GT-R. Kali ini dengan berhasil menjadi mobil dengan performa terbaik dikancah internasional. Hasil ini mengalahkan Corvette ZR1 dan Porsche 911 Carrera. Nissan GT-R menjadi Best World Performance Car of the Year 2009.

Dalam ajang New York Auto Show, mengalahkan Corvette ZR1, bahkan mobil mewah Porsche 911 Carrera. Prestasi ini merupakan hasil pilihan para juri internasional yang melihat Nissan GT-R pada tes dengan segala kondisi. "Merasakan GT-R baik di trek maupun jalan raya sangat luar biasa, apalagi saat melintasi tikungan. Dengan harga USD77.000, mungin inilah yang terbaik bagi penggemar mobil sport," ujar seorang juri sebagaimana dikutip dari Worlcarfans.

Nissan GT-R yang menggunakan mesin 3.6 Liter Bi-turbo V8, sanggup menghasilkan tenaga sebesar 480 hp dengan torsi 430 lb-ft. Menurut para juri, untuk berakselerasi 0-100 km/jam Nissan GT-R cuma butuh waktu 3,5 detik saja, atau lebih cepat dari Corvette ZR1.

"Atas nama seluruh desainer, teknisi, dan semua tim yang ada dibelakang Nissan GT-R, kami merasa bangga mendapatkan penghargaan ini. Ini merupakan bukti Nissan GT-R sebuah super sport yang bisa dinikmati oelh siapa saja, kapan saja, dan dimana saja," komentar Senior Vice President Sales and Marketing Nissan. (okezone)

 
< Prev   Next >
Latest News
Most Popular News