Home
News Index
Forum
Kirim SMS Gratis!
Search
Download Software
Contact Us

Bookmark and Share







Subcribe RSS Feed
Toyota Luncurkan Corolla Generasi Ke-10
Friday, 01 May 2009
 Sekalipun kondisi pasar otomotif di Tanah Air belum begitu sehat, PT Toyota Astra Motor (TAM) tetap membuktikan komitmennya pada konsumen setianya. ATPM Toyota itu memperkenalkan varian barunya, Toyota Corolla Altis 2.0, bertempat di restoran Pastis Kitchen & Bar, Kuningan.

Kehadiran salah satu sedan produk legendaris Toyota sebagai sedan terlaris di dunia ini guna memberi pilihan pada varian generasi ke-10 Corolla di pasar nasional. Jadi kini, konsumen punya dua pilihan mesin, tetapi tetap dengan tiga varian, yakni Corolla 1.8J M/T, Corolla 1.8G A/T, dan Corolla 2.0V A/T.

"Corolla 2.0 V ini untuk memberikan pilihan baru buat para eksekutif middle up management yang mapan, baik secara personal, maupun sosial," jelas Johnny Darmawan, Presiden Direktur PT TAM. Untuk mereka yang menyukai kendaraan dengan tenaga yang besar, lanjut Johnny, Corolla baru ini mempunyai mesin yang baru dan sangat bagus.

Tak cuma itu, driving excitement juga akan didapat oleh pengendara karena memakai paddle shift yang melengkapi fitur-fitur modern penunjang kenyamanan dan kenikmatan berkendara. "Jadi, pengemudi tak perlu pakai tuas persneling, tapi cukup menekan pedal," sebut Johnny.

Pertimbangan dipilihnya mesin 3ZR-FE yang bertenaga, sementara kondisi lalu lintas begitu padat pada jam-jam sibuk, dijawab ringan oleh Manager Communication PT TAM Achmad Rizal. "Ketika mereka ingin 'main-main' dengan performa mobil, ada pada Corolla 2.0 V ini. Dan tipikal mesin ini, mulai galak pada putaran menengah ke atas," jelas Rizal.

Mengenai target, Johnny mematok total 750 unit. Angka yang realistis di saat daya beli konsumen yang lagi drop. Jumlah itu tampaknya bisa mempertahankan posisi teratas Toyota di segmen sedan private dengan market share 37,8 persen sampai kuartal pertama tahun ini. Juga di kelas sedan low yang  menguasai 43,5 persen.

Untuk harga, mulai dari yang terendah, Altis 1.8J Manual dibanderol Rp 320.500.000 M/T, Altis 1.8G A/T Rp 343.700.000, dan Altis 2.0 V A/T Rp 372.500.000. Semua harga on the road untuk Jakarta.

 
< Prev   Next >
Latest News
Most Popular News