Home
News Index
Forum
Kirim SMS Gratis!
Search
Download Software
Contact Us

Bookmark and Share







Subcribe RSS Feed
Gelandangan pun Nyandu Facebook
Wednesday, 03 June 2009
 Para gelandangan ternyata tidak identik dengan gaptek. Setidaknya di Amerika Serikat, cukup banyak kaum gelandangan ini yang fasih memakai internet, bahkan juga ketagihan mengakses situs semacam Facebook dan Twitter. Di samping mengunjungi pusat layanan internet

Yang ditujukan khusus untuk para tuna wisma tidak jarang pula mereka memakai laptop sendiri untuk berkelana di dunia maya. Di wilayah San Francisco contohnya, forum internet khusus untuk tuna wisma di sana telah mempunyai 140 anggota.

Mereka mengakses internet antara lain untuk mendaftar pekerjaan, mencari rumah dan tentunya mencari hiburan. Gelandangan bernama Charles Pitt misalnya adalah contoh nyata gelandangan melek teknologi. Ia punya akun di Facebook, MySpace dan Twitter sekaligus.

Tidak hanya itu, Pitt yang telah menggelandang sekitar 2 tahun ini juga menjalankan sebuah forum internet, sering berkirim e-mail dan rutin membaca berita online. Untuk diketahui, Pitt tinggal di sebuah tenda di bawah jembatan. Ia punya laptop untuk menyalurkan hobi ngenetnya itu.

"Kamu tidak membutuhkan televisi atau radio. Kamu bahkan tidak membutuhkan koran. Yang kamu butuhkan adalah internet," tukas Pitts. (detik)

 
< Prev   Next >
Latest News
Most Popular News