Home
News Index
Forum
Kirim SMS Gratis!
Search
Download Software
Contact Us

Bookmark and Share







Subcribe RSS Feed
Pussycat Dolls Menggoyang Istora Senayan
Wednesday, 03 June 2009
 Pussycat Dolls (PCD) baru saja merampungkan konsernya di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (02/06/09). Meskipun minus salah satu personelnya, Jessica Sutta, 17 lagu yang dinyanyikan grup vokal asal Amerika tersebut tak urung membuat 'panas'.

Para penggemarnya yang sudah menanti-nanti aksi panggung Nicole Scherzinger cs. Konser dimulai pukul 20.08 WIB. Tanpa basa-basi keempat personel PCD langsung naik ke atas panggung dan disambut teriakan histeris penonton. "Apakah kalian siap Jakarta? Ayo angkat tangan kalian ke udara" ujar Nicole yang langsung menyanyikan lagu 'Take Over' disusul 'Beep' dan 'Dont Cha'.

"Ini pertama kalinya PCD tampil di Jakarta, suatu kehormatan untuk bisa tampil di Indonesia, terima kasih karena kalian telah datang dan aku hanya ingin bilang aku cinta Jakarta" ucap Nicole yang kemudian menyanyikan lagu 'I Dont Need A Man'.

Suasana konser semakin 'panas' ketika PCD mengajak 3 orang penonton untuk naik ke atas panggung. Ketiga penonton tersebut diajak mereka berjoget ala PCD.

Menjelang akhir konser, lagu 'Stickwitu' yang sudah ditunggu-tunggu penonton akhirnya mengalun. Sontak sekitar 5 ribuan penonton yang memadati arena konser pun bernyanyi bersama. Single 'When I Grow Up' yang diambil dari album teranyar mereka 'Doll Domination' dipilih sebagai lagu penutup. Penonton seakan tak mau berpisah dari PCD yang sungguh enerjik itu karena konser 1,5 jam terasa begitu cepat dengan menonton aksi mereka.
 
< Prev   Next >
Latest News
Most Popular News