Home
News Index
Forum
Kirim SMS Gratis!
Search
Download Software
Contact Us

Bookmark and Share







Subcribe RSS Feed
Bams 'Samsons'-Tyas Mirasih Ciuman
Friday, 30 November 2007

 Vokalis Samsons, Bams dan bintang sinetron Tyas Mirasih tak kunjung mengaku sebagai sejoli. Namun bahasa tubuh keduanya tidak bisa memungkiri. Bams-Tyas pamer kemesraan dengan berciuman.

Aksi ciuman tersebut terjadi di belakang panggung acara musik yang disponsori sebuah operator selular, Selasa (13/11/2007) malam. Acara musik yang berlangsung di kawasan Kedung Halang, Bogor itu selain diisi Samsons, juga diramaikan Peterpan, Marvells dan Vagetoz.

Dari pengamatan sumber detikhot Samsons naik panggung sekitar pukul 20.00 WIB. Bams dan para personel lainnya tiba di belakang panggung sekitar 15 menit sebelum naik pentas.

Di belakang rombongan para personel Samsons, kekasih-kekasih mereka menyusul. Tampak Tyas mengenakan kaos putih dan rompi hitam dengan rambut dikuncir kuda.

Beberapa menit sebelum Bams naik ke atas panggung, Tyas memeluk mantan pacar Nia Ramadhani itu. Ia mengecup dada Bams, dan sang kekasih membalas dengan memberikan ciuman mesra. Keduanya benar-benar bak sejoli yang tengah dimabuk cinta.

Saat Samsons sudah di atas pentas, Tyas berada di sebelah kanan panggung. Bams pun lebih sering berada di sebelah kanan panggung saat menyanyi.

Dara yang tengah sibuk syuting 'Cinta itu Nggak Buta' tersebut terlihat enjoy menikmati penampilan kekasihnya. Sesekali ia melempar senyum pada Bams, jika pria itu menoleh padanya.

Ketika ditemui sebelum menonton konser Black Eyed Peas beberapa waktu lalu, Tyas tak menyanggah atau membenarkan kalau ia adalah kekasih Bams. "Ada atau nggak ada (hubungan), nggak semua orang boleh tahu," katanya kala itu.

Sumber : Detik

 
< Prev   Next >