Home
News Index
Forum
Kirim SMS Gratis!
Search
Download Software
Contact Us

Bookmark and Share







Subcribe RSS Feed
Eminem Ancam Mariah Carey Lewat Lagu
Sunday, 02 August 2009
 Eminem memang rapper yang fenomenal. Ada-ada saja ulahnya untuk mengundang perhatian. Setelah pada lagu berjudul Slim Shady ia melantunkan lirik kontroversial, “Kotoran yang ada padamu cukup untuk membunuhmu,” kini pada lagu yang baru diposting online, rapper asal Michigan (AS) tersebut mengancam Mariah Carey.

Lagu terbaru Eminem bertajuk ‘The Warning’ memperlihatkan kedekatan antara rapper berusia 36 tahun itu dan Mariah Carey yang begitu romantis. Tetapi, pada liriknya Eminem mengancam akan membocorkan gambar-gambar ‘syur’ Mariah Carey, yang tentu saja akan membuat Nick Cannon, suami Mariah, cemberut.

“Kotoran yang ada padamu cukup untuk membunuhmu, inilah yang kulakukan, Mariah, ini pernah terjadi padamu, dan aku masih menyimpan gambar-gambarnya,” ujar Eminem yang dikutip dari salah satu bagian lirik ‘The Warning’ seperti dilansir nme.com.

Tak tanggung-tanggung, pada lirik lagu tersebut, Eminem juga memaparkan tentang hubungan intim dan kehidupan seks antara ia dan Mariah.

“Dengar, perempuan. Pasti Kamu tidak mau saya menceritakan tentang bagaimana saya cukup ‘gila’ di awal agar bisa ejakulasi lebih cepat dan mengotori perutmu. Dan, kamu hampir menolak dan mengatakan aku kotor,” kata Eminem di dalam lagunya itu.

Sebelumnya, Mariah Carey juga telah menghina rapper hip-hop itu di dalam video terakhirnya berjudul Obsession, dengan berdandan seperti Eminem. (vivanews)


 
< Prev   Next >
Latest News
Most Popular News