Home
News Index
Forum
Kirim SMS Gratis!
Search
Download Software
Contact Us

Bookmark and Share







Subcribe RSS Feed
September, IL Divo Kembali Konser di Jakarta
Monday, 21 September 2009
 Untuk kedualinya setelah Februari 2007 silam, grup vokal asal Spanyol IL Divo kembali akan menggelar konser di Jakarta. Konser yang dipromotori Buena Productions ini akan diadakan Selasa, 29 September 2009 mendatang.

Di Ballroom Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta. Buena menjanjikan akan menjadikan konser kuartet yang terdiri dari Carlos Marin (Spanyol), Urs Bühler (Swiss), David Miller (Amerika Serikat), dan Sebastien Izambard (Perancis) berbeda dengan penampilannya dua tahun silam.

"Nantinya pertunjukan akan digelar bak pertunjukan teater dimana akan dibagi menjadi dua sesi pertunjukan. Sesi pertama akan berlangsung selama 60 menit dan sesi kedua berlangsung selama 75 menit. Diantara kedua sesi tersebut terdapat jeda istirahat 20 menit, dimana panggung akan kosong dan para penonton dapat keluar ruangan guna berisitirahat sejenak dan menikmati hidangan yang telah disediakan,"kata Chairman Buena Productions, Peter Basuki, dalam siaran persnya yang diterima belum lama ini.

Untuk tiket, pihak penyelenggara akan menyediakan sebanyak 2000 kursi yang dibagi dalam empat kelas. Yaitu Diamond, Platinum, Gold dan Silver. (rileks)

 
< Prev   Next >
Latest News
Most Popular News