Home
News Index
Forum
Kirim SMS Gratis!
Search
Download Software
Contact Us

Bookmark and Share







Subcribe RSS Feed
Air Supply Sukses Hidupkan Memori Penggemar
Thursday, 08 October 2009
 Grup band legendaris Air Supply berhasil membangkitkan kerinduan penggemarnya melalui konser ke 16 mereka di Jakarta, Rabu 7 Oktober 2009. Konser yang berlangsung di Ballroom Hotel Grand Melia hotel pada 20.25 WIB itu dihadiri sekitar 1000-an penggemar.

Band yang beranggotakan Graham Russell dan Russell Hitchcock itu langsung membuka konser dengan lagu pembuka, Setting the scene, Even The Nights Are Better, dan Just As I am Here I am.

Di sela-sela hiburan itu, Graham menyempatkan berinteraksi dengan para pecintanya.

"Selamat malam semuanya, saya senang banyak teman di sini. Tidak pernah bosan bagi kami untuk datang ke Indonesia," ujar Graham.

Konser pun kembali dilanjutkan dengan beberapa tembang unggulan. Seperti One More Chance, Goodbye, Faith in Love, Making Love, Lost In Love, Power in Love.

Namun nama besar sebagai band legendaris tidak membuat duo ini mengacuhkan bencana yang tengah melanda Indonesia. Dalam konser ini, Graham dan Russell turut memberikan belasungkawanya atas gempa yang melanda Sumatera Barat dan Jambi.

Secara keseluruhan konser berlangsung selama 90 menit dengan total 16 buah lagu. Lebih sedikit satu lagi dari 17 lagu yang sebelumnya mereka janjikan akan dibawa pada konser kali ini.

Empat lagu di antaranya adalah lagu dari album terbaru mereka yang akan dirilis pada Januari 2010 mendatang. Namun jumlah lagu yang lebih sedikit ini tidak membuat antusiasme para fans Air Supply kecewa.

Dari wajah-wajah penggemar yang meninggalkan arena Ballroom terlihat jelas kalau Air Supply sukses menghidupkan kembali memori para pecintanya. (vivanews)


 
< Prev   Next >
Latest News
Most Popular News