Home
News Index
Forum
Kirim SMS Gratis!
Search
Download Software
Contact Us

Bookmark and Share







Subcribe RSS Feed
Kangen Band Bubar?
Friday, 23 October 2009
 Band yang digawangi anak-anak muda asal Lampung, Kangen Band, dikabarkan bubar akibat salah satu personelnya bersolo karir. Jika iya, maka Kangen Band akan menjadi kelompok musik berikutnya yang pecah akibat personelnya bersolo karir. "Rumors bubar bukan karena Eren mau bersolo karir.

Lagipula rumors itu ada jauh sebelum Eren mau keluarkan single," ungkapnya saat ditemui Warner Music Indonesia, Gedung Alia, Jakarta Pusat. Eren mengatakan teman-teman di Kangen Band tidak peduli jika dikatakan pecah. Masalahnya sejauh ini Kangen Band masih tetap berjalan.

"Dukungan Kangen sangat mendukung Eren. Anak-anak mempersilakan agar aku bisa bersolo karir," kata pemilik nama lengkap Erna Tri Suryani ini. Dia mengaku banyak yang mempertanyakan mengapa dirinya memilih bersolo karir. Eren bersyukur mereka ada yang mengerti.

"Eren mau tunjukkan beda di solo dan di Kangen. Mungkin lebih pada segi performance. Kalau di Kangen Band, Eren lebih ceria tapi di solo lebih kalem," jelasnya. Eren mengaku ribet dengan jadwal yang dipatok manajer. "Aku sudah pernah merasakan bentrok, tapi pihak manajemen menginginkan on air harus sama Kangen," pungkas Eren. (okezone)

 
< Prev   Next >
Latest News
Most Popular News