Home
News Index
Forum
Kirim SMS Gratis!
Search
Download Software
Contact Us

Bookmark and Share







Subcribe RSS Feed
Ucok AKA Meninggal Dunia
Thursday, 03 December 2009

 Rocker gaek Ucok AKA Harahap meninggal dunia pagi ini, Kamis, 3 Desember 2009 sekitar pukul 5.30 WIB. Menurut pengamat musik Denny Sakrie, Ucok Aka menghembuskan nafas terakhir pada pukul 5.30 WIB. Berita duka itu sampai di telinga Denny melalui SMS yang dikirim rekan almarhum, Syech Abidin melalui pesan singkat.

Beberapa bulan terakhir Ucok AKA memang terbaring sakit di Rumah Sakit Dharmo Surabaya karena menderita penyakit kanker paru-paru stadium empat.Almarhum Ucok mengetahui dirinya menderita sakit paru-paru September lalu.

 Ucok sudah tiga kali keluar masuk rumah sakit mengobati penyakitnya itu. Kedaan Ucok sempat membaik, kata Denny dikutip dari DetikHot, Kamis, 3 Desember 2009.

 Ucok mennggal di usia 69 tahun dengan nama lengkap Andalas Datoe Oloan Harahap. Ucok AKA  tinggal di sebuah rumah sederhana di kawasan Pagesangan, Surabaya, Jawa Timur. Ucok adalah putra seorang apoteker bernama Ismail Harahap yang juga pemilik Apotik Kali Asin di Surabaya tahun 60-an. Nama apotik itulah yang disingkat jadi AKA, sebuah band yang didirikannya pada 23 Mei 1967.

Selamat jalan Ucok AKA! (astaga.com)

 

 

 
< Prev   Next >
Latest News
Most Popular News