Home
News Index
Forum
Kirim SMS Gratis!
Search
Download Software
Contact Us

Bookmark and Share







Subcribe RSS Feed
Britney Spears Bugil di Toko
Saturday, 19 January 2008
 Lagi-lagi Britney Spears bikin sensasi. Kali ini janda dua anak itu bugil di sebuah toko. Aksi gilanya itu mengejutkan pengunjung serta pegawai toko tersebut. Minggu, 13/1-2008 lalu, Britney Spears membuat shock pegawai dan pengunjung toko Betsey Johnson, Sherman Oaks, California.

Dengan kekasih paparazzinya Adnan Ghalib, Britney datang dan langsung mencoba baju di kamar pas. Yang mengejutkan, pelantun 'I'm A Slave For U' itu keluar dari kamar ganti tanpa mengenakan sehelai benangpun di tubuhnya, alis bugil.


"Saya benar-benar kaget. Bagian tubuh pribadi Britney terlihat di depan mata saya," ujar pegawai toko yang menjadi saksi kejadian itu, seperti dikutip dari Teen Hollywood, Kamis, 17/1-2008.

Pegawai toko itu kemudian langsung mencomot sehelai baju dan berusaha menutupi tubuh Britney. Namun bukannya berterima kasih, janda Kevin Federline itu malah meneriakinya dengan kata-kata kasar.

Tak hanya itu, Britney lalu meneruskan aksi gilanya dengan menghabiskan waktu selama 30 menit di kamar pas bersama Adnan. Saksi mata yang lain menyebutkan, ketika keluar dari kamar pas, Britney bergumam, mengeluarkan kata-kata kasar yang sulit dipahami dengan aksen Inggris.

Aksi bugil hanya salah satu rangkaian dari kegilaan-kegilaan yang dilakukan Britney di awal tahun ini. setelah 'penyanderaan' anak, kehebohan di depan gedung pengadilan, dan bugil depan umum, kira-kira sesudah ini aksi gila apalagi yang akan dilakukan Britney ya?




Sumber: rileks.com
 
< Prev
Latest News
Most Popular News