Home
News Index
Forum
Kirim SMS Gratis!
Search
Download Software
Contact Us

Bookmark and Share







Subcribe RSS Feed
David Foster Akan Konser di Jakarta 27 Oktober
Thursday, 05 August 2010
 Komposer asal Amerika Serikat David Foster akan menggelar konser di Jakarta pada 27 Oktober mendatang. Tidak hanya David Foster, ada juga Natalie Cole dan Peter Cetera. Kali ini Berlian Entertainment yang berhasil merayu David Foster untuk tampil menyapa fans di Jakarta.  Menurut Project Director Berlian Entertainment, Marcel Permadhi, tidak mudah mendatangkan seorang David Foster.

“Kita butuh proses yang panjang. Selain itu kita menjalani proses bidding yang lama. Kita hampir setahun untuk biddingnya,” ujarnya saat menggelar jumpa pers di Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta, Rabu (4/8/2010).

Waktu yang lama tersebut karena David Foster mengajak penyanyi lainnya seperti Peter Cetera dan Natalie Cole. Ada juga Charice Pempengo, Josh Page, dan jawara American Idol sesi 2, Ruben Studdard.

David Foster adalah legenda musik dunia. Sebut saja judul lagu The Best of Me yang dinyanyikan duet oleh Olivia Newton John. Bahkan saat itu, Olivia baru saja melahirkan dan berhasil meyakinkan dirinya untuk bisa mewujudkan impian berduet bareng komposer papan atas Amerika Serikat itu.

Ada juga lagu Tell Him yang dinyanyikan duet oleh Celine Dion dan Barbara Streissand. Sementara Peter Cetera dan David Foster berkolaborasi lewat lagu Hard to Say I am Sorry, saat bergabung di Chicago.

“Mudah-mudahan bisa dinikmati orang banyak dan animonya sendiri tinggi,” harap Marcel.

Ada yang dipinta khusus oleh David, konsep panggung. David Foster meminta konser di panggung yang mewah dan berbeda.

“Selebihnya enggak ada yang rumit yang dia pinta, karena dia senang dan cinta sama Indonesia,” ungkapnya.

Konser di Jakarta adalah tempat ketiga di Asia bagi Foster di tahun 2010 ini. Tapi konser ini akan menjadi kunjungan dan penampilan pertama David Foster di Indonesia.

“Rencananya dia akan main selama 90 menit sampai 120 menit. Satu artis itu antara dua atau tiga lagu,” pungkasnya.

Konser perdana David Foster akan diselenggarakan pada pukul 19.00 WIB di Ballroom Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta, Rabu, 27 Oktober 2010. (okezone)


 
< Prev   Next >
Latest News
Most Popular News