Home
News Index
Forum
Kirim SMS Gratis!
Search
Download Software
Contact Us

Bookmark and Share







Subcribe RSS Feed
Manusia Mulai Siap-siap Hadapi Kiamat 2012
Thursday, 30 December 2010
 Banyak prediksi dan ramalan yang menyatakan bahwa dunia akan berakhir pada tahun 2012, ramalan yang paling banyak diyakini adalah milik Nostradamus dan juga ramalan Bangsa Maya. Beberapa "pengarang eklektik"  mengklaim bahwa perubahan besar-besaran dunia akan terjadi bertepatan dengan pegelaran Olimpiade di London dan juga perayaan “Queen Elizabeth Diamond Jubilee”, merupakan perayaan ke-60 kekuasaan monarki Ratu Elizabeth, pada 2012 mendatang.
 
Menurut beberapa orang, pada tahun 2012 merupakan "tahun perubahan spiritual".
 
Teori hari kehancuran ini dikutip dari buku terbitan tahun 1995, The Mayan Prophecies, yang terkait dengan kalender Bangsa Maya dengan periode perputaran matahari. Para tetua Bangsa Maya sendiri membantah akan hal tersebut.
 
Sementara buku lainnya yang jadi acuan adalah The Nostradamus Code, buku yang menceritakan tentang bencana yang disebabkan oleh komet, yang membuat anti-Kristus untuk menebarkan pasukannya di seluruh dunia dengan menggunakan kedok bantuan dalam upayanya mempersiapkan perang nuklir.
 
"Banyak spiritualis dan filosofis baru yang meyakini bahwa umat manusia akan memasuki era pencerahan pada tahun 2012," demikian kutip Armageddon online.
 
Banyak pula yang meyakini sebuah desa di Prancis yang indah bernama Bugarach, merupakan desa yang menerima invasi yang dilakukan UFO.
 
Desa itu pun menjadi fokus pencarian pengguna internet karena dikabarkan merupakan satu-satunya tempat di bumi yang bisa selamat dari kiamat pada tahun 2012.
 
Orang yang meyakini kiamat akan terjadi pada 2012 ini pun mempercayai bahwa puncak gunung Le Pic de Bugarec merupakan tempat pemberhentian (garasi) bagi UFO. (Okezone/Telegraph)
 
< Prev   Next >
Latest News
Most Popular News