Home
News Index
Forum
Kirim SMS Gratis!
Search
Download Software
Contact Us

Bookmark and Share







Subcribe RSS Feed
Umar Nikahi Teman Facebook, Tak Tahunya Lelaki
Monday, 04 April 2011
 Kisah cinta Umar dan Fransiska Anastasya Octaviany (Icha), yang ternyata seorang lelaki, berawal dari situs jejaring sosial Facebook. Umar tertarik setelah melihat tampilan foto Icha  yang terlihat cantik dengan bandana biru.

"Rahmat yang jadi perempuan ini membuat akun Facebook, kemudian kenalan sama Umar," kata Kapolsek Jatiasih AKP Darmawan Karosekali saat berbincang dengan detikcom, Sabtu (2/4/2011).

Setelah perkenalan di Facebook itu, Umar dan Icha lantas melanjutkan komunikasi melalui telepon. Keduanya kemudian kopi darat alias bertemu muka di Cibubur Juction. "Ya mungkin dari pertemuan itu Umar jatuh cinta," kata Darmawan.

Setelah pertemuan pertama itu, Icha sering berkunjung ke rumah Umar. Icha juga berkenalan dengan kedua orang tua Umar. "Mereka jadi sering bertemu dan makin dekat," kata Darmawan.

Tak lama setelah perkenalan itu, keduanya menikah resmi di KUA. Keduanya juga memiliki surat nikah resmi. Topeng Icha yang ternyata bernama Rahmat Sulityo baru terbongkar setelah pernikahan keduanya berumur enam bulan.

Karena merasa tertipu, Umar melaporkan istrinya ke Polsek Jatiasih. Saat ini, Icha alias Rahmat telah meringkut di tahanan.

Icha Selalu Minta Umar Berhubungan Intim Lewat Belakang 

Umar benar-benar tidak menyangka istri yang dinikahinya, Fransiska Anastasya Octaviany (Icha), ternyata laki-laki. Pekerja pabrik itu juga tidak curiga saat sang istri tidak mau berhubungan intim secara normal.

"Jadi selama enam bulan itu kalau berhubungan intim selalu lewat jalan belakang alasannya masuk angin, lagi haid, macam-macam," kata Kapolsek Jatiasih AKP Darmawan Karosekali saat berbincang.

Darmawan mengatakan, Rahmat selalu menolak berhubungan intim dari depan. Bahkan Icha menolak untuk telentang saat keduanya memadu cinta. "Jadi ya selama selalu begitu," kata Darmawan.

Menurut Darmawan, badan Rahmat alias Icha memang murni laki-laki. Tidak ada satupun bagian tubuhnya yang dioperasi agar terlihat seperti perempuan. Bahkan payudara pemuda itu juga tidak dioperasi.

"Dia laki-laki tulen, dia normal semuanya termasuk seksualnya," kata Darmawan. (detik)


Umar & Icha










 
< Prev   Next >
Latest News
Most Popular News