Home
News Index
Forum
Kirim SMS Gratis!
Search
Download Software
Contact Us

Bookmark and Share







Subcribe RSS Feed
Hotel Justin Bieber Dirahasiakan oleh Promotor
Saturday, 23 April 2011
 Tempat menginap bintang musik dari Kanada, Justin Bieber (17), yang akan tampil di Sentul International Convention Center (SICC), Sabtu (23/4/2011), dirahasiakan oleh promotor  konser tersebut. Promotor dan manajemen Bieber tidak mau kejadian di London (Inggris) dan Sydney (Australia) terulang.  

Tidak mudah memang menjadi promotor konser artis musik yang memiliki banyak penggemar. Promotor konser harus menjamin kenyamanan dan keselamatan sang idola dari serbuan penggemar agar bisa tampil prima di panggung.

Di London, pertengahan Maret 2011, Bieber sempat terpaksa "dikurung" di dalam kamar hotel tempatnya menginap oleh polisi karena di luar hotel itu para penggemarnya menongkronginya. "Jadi, kami tidak ingin agar apa yang terjadi di London dan Sydney terjadi lagi, seperti yang diminta oleh manajemen Bieber sendiri," terang Rizka, Public Relations Berlian Entertainment, ketika dihubungi melalui telepon genggamnya.

Bieber memiliki banyak penggemar di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Disebut-sebut, jumlah penggemar di Indonesia berada di urutan terbanyak kedua setelah AS. Supaya Bieber bebas dari serbuan para "Belieber" (penggemar Bieber) di Indonesia, promotor konsernya di SICC merahasiakan tempat menginapnya. "Itu maksud kami menyembunyikan Bieber. Kami sengaja tidak memberitahukan di mana Bieber dan anggota rombongannya yang berjumlah 50 orang tinggal," lanjut Rizka.

Rizka mengutarakan, tidak ada bentuk pelayanan khusus lain yang akan diberikan kepada Bieber dan rombongannya, selain pengamanan ketat dan standar operasional lain yang berlaku sama untuik semua artis musik dari luar negeri, termasuk menginap di hotel berbintang lima. "Bieber dan rombongannya juga bergerak dari hotel ke SICC secara bertahap dengan menggunakan kendaraan bermotor, mobil," tambahnya. (kompas)


 

 
< Prev   Next >
Latest News
Most Popular News