Home
News Index
Forum
Kirim SMS Gratis!
Search
Download Software
Contact Us

Bookmark and Share







Subcribe RSS Feed
Apple Ucapkan 'Selamat Jalan Steve Jobs'
Thursday, 06 October 2011
 Apple Inc. mengumumkan kepergian pendiri dan mantan CEO nya, Steve Jobs Rabu 5 Oktober 2011 malam waktu setempat. Situs www.apple.com  bahkan memapang foto CEO terbaik Amerika itu,  Steve Jobs (1955-2011) di laman mereka.

Dalam keterangannya, Apple menyatakan,  "Kami dengan sedih hati mengumumkan bahwa Steve Jobs telah meninggal dunia hari ini. Kecermelangan, semangat dan energinya telah menjadi sumber aneka inovasi yang memperkaya dan memperbaiki hidup kami semua.

Kami yang cukup beruntung untuk mengenal dan bekerja dengan Steve sangat kehilangan teman terkasih dan mentor yang penuh inspirasi. Steve meninggalkan satu-satunya perusahaan yang dia bisa bangun dan semangatnya akan selamanya menjadi landasan Apple."


Dunia telah menjadi lebih baik karena Steve. Cintanya yang paling besar tetaplah untuk Laurene, istrinya serta keluarganya. Hati kami untuk keluarga yang ditinggalkan dan mereka yang telah tersentuh oleh bakat Steve yang luar biasa"


"Jika Anda ingin menyampaikan pemikiran, kenangan, dan ucapan belasungkawa, silakan mengirim e-mail ke This e-mail address is being protected from spam bots, you need JavaScript enabled to view it "


Steve Jobs, tokoh di balik kesuksesan iPhone dan iPad, berjuang melawan kanker sejak 2000 dan sempat menjalani transplantasi hati pada 2009. Saat itu dia mengambil cuti dengan alasan kesehatan yang tidak disebutkan secara spesifik.

Januari lalu, dia kembali mengambil cuti. Ini cuti ketiganya setelah masalah kesehatannya dimulai. Akhir Agustus lalu,  Steve secara resmi mengundurkan diri dari jabatannya sebagai CEO Apple dan menunjuk Tim Cook sebagai penerusnya. (tempo)


 
< Prev   Next >
Latest News
Most Popular News