Home
News Index
Forum
Kirim SMS Gratis!
Search
Download Software
Contact Us

Bookmark and Share







Subcribe RSS Feed
Konser SNSD di Singapura Telan Biaya Rp 12 M
Friday, 21 October 2011
 SNSD akan menggelar konser pertama mereka di Singapura 9 Desember mendatang. Konser yang digelar dalam rangkaian '2011 Girls' Generation Tour'  itu menelan biaya Rp 12 miliar. Wow!

Konser itu dikabarkan sebagai konser dengan biaya produksi paling besar dari sejarah konser KPop di Singapura. Dengan biaya seperti itu, promotor Running Into The Sun (RITS) menjanjikan penampilan super dari SNSD.

"Kualitas konser ini akan di atas rata-rata dengan penampilan super dari anggota SNSD. Kami yakin konser ini akan lebih dari sekadar spektakuler," ujar Beatrice Chia-Richmond, Managing Director dan Creative Director of Running Into The Sun (RITS) dalam keterangan pers.

Konser yang akan digelar di Singapore Indoor Stadium Singapura itu rencananya akan digelar selama 3 jam. Selama itu penonton akan disuguhi koreografi seksi dan efek-efek seperti laser, layar LED, dan masih banyak lagi.

"Kami sangat bersemangat menggelar konser SNSD pertama di Singapura. Kami yakin, suhu Singapore Indoor Stadium akan memanas beberapa derajat dengan kedatangan SNSD," lanjut Beatrice.



Harga Tiket Konser SNSD di Singapura Rp 1,5 Juta

Girlband Girls' Generation atau SNSD akan tampil di Singapura dalam gelaran '2011 Girls' Generation Tour'. Harga tiket konser yang akan digelar 9 Desember mendatang itu pun dibagi dua bagian, festival dan balkon.

Untuk kategori festival, tiket dibanderol dengan harga SGD $218 atau sekitar Rp 1,5 juta. Sementara balkon dijual dengan harga SGD $168 atau sekitar Rp 1,1 juta.

Tiket konser yang rencananya akan digelar selama 3 jam itu akan mulai dijual baik secara online maupun offline pada 1 November mendatang lewat SISTIC. Setiap orang hanya bisa membeli terbatas 6 tiket. (detik)
 
< Prev   Next >
Latest News
Most Popular News