Home
News Index
Forum
Kirim SMS Gratis!
Search
Download Software
Contact Us

Bookmark and Share







Subcribe RSS Feed
Rihanna Bugil di FHM Jerman
Monday, 04 February 2008
 Rihanna yang selama ini ogah tampil bugil di majalah maupun film di Amerika, ternyata malah bugil di majalah FHM. Penyanyi yang lagi naik daun ini sebelumnya pernah menolak untuk pose bugil karena dia takut ibunya akan marah.


"Aku baru berusia 19 tahun. Ibuku akan membunuhku kalau aku melakukannya!" ungkapnya pada tahun 2007 lalu. Tapi di tahun 2008, Rihanna berubah pikiran. Berikut foto-foto yang diambil dari majalah FHM edisi Jerman:



Klik gambar untuk memperbesar

Sekilas Profil Rihanna

Rihanna (lahir Robyn Rihanna Fenty, 20 Februari 1988) adalah seorang penyanyi Barbados. Ia dilahirkan di Saint Michael, Barbados dari keluarga Ronald dan Monica Fenty. Ibunya keturunan Guyana dan ayahnya keturunan Afrika dan Eropa. Ia memiliki dua adik bernama Rorrey and Rajad. Rihanna bersekolah di Charles F. Broome Memorial School dan kemudian Combermere School, di mana ia membentuk trio dengan dua teman sekelasnya. Pada 2004, ia memenangkan lomba kecantikan Miss Combermere dan menyanyikan lagu "Hero" karya Mariah Carey dalam Colours of Combermere School Show.

Pada usia 15, salah satu temannya memperkenalkan Rihanna dengan produser musik Evan Rogers, yang sedang berlibur di Barbados. Rogers dan Carl Sturken merekam suara Rihanna di AS dan kemudian mengirimkannya ke berbagai perusahaan rekaman. Salah satunya diterima oleh Jay-Z, yang merekrutnya ke Def Jam Records. Rihanna dipengaruhi oleh Alicia Keys, Beyoncé Knowles, dan musik Karibik.
 
< Prev   Next >
Latest News
Most Popular News