Home
News Index
Forum
Kirim SMS Gratis!
Search
Download Software
Contact Us

Bookmark and Share







Subcribe RSS Feed
Whitney Meninggal Karena Tenggelam di Bak Mandi?
Sunday, 12 February 2012
 Hasil otopsi dari jenazah diva pop dunia, Whitney Houston yang menghembuskan nafas terakhirnya di Minggu (12/2/2012), dini hari telah rampung. Mau tahu faktanya?


Seorang sumber yang melakukan otopsi  mengungkapkan, pihaknya menemukan fakta yang mengejutkan. Paru-paru Whitney digenangi air. Namun ia belum bisa memastikan apakah Whitney meninggal dunia karena tenggelam.

Seperti dikuip dari TMZ, Houston ditemukan sudah tak bernyawa oleh seorang kerabat Houston di dalam bak mandi, di sebuah kamar Hotel Hilton di Beverly Hills, Los Angeles Amerika Serikat (AS).

Pihak berwenang menduga, Houston mungkin tertidur ataupun pingsan saat tengah berendam di dalam bak mandi di kamar hotel di lantai 4, dan kemudian tenggelam.

Namun hingga kini pihak berwenang belum bisa memastikan apakah Houston meninggal sebelum atau sesudah ia berendam di dalam air. Pihak berwenang baru bisa memastikan apa penyebab kematian Whitney setelah hasil tes racun di tubuh Whitney keluar empat hingga enam minggu ke depan.

Dunia termasuk para artis berduka mendengar Whitney Houston menghembuskan nafas terakhirnya Sabtu (11/2/2012), setelah berjuang melawan ketergantungan narkotikanya selama bertahun-tahun. (tribunnews)

 
< Prev   Next >
Latest News
Most Popular News