Home
News Index
Forum
Kirim SMS Gratis!
Search
Download Software
Contact Us

Bookmark and Share







Subcribe RSS Feed
Google Serius Kembangkan Saingan untuk Siri
Sunday, 04 March 2012
 Seteleh mengetahui bahwa fitur asisten suara Siri yang dibenamkan sukses, membuat Google penasaran untuk membuatnya juga. Walau sudah mempunyai fitur mirip-mirip  dikit di Google Voice, raksasa software itu tentu saja ingin menghadirkan lebih hebat dari Siri.

Bahkan disebut-sebut, Siri ala Google ini sudah mempunyai pilihan nama antara Assistant atau Mijel. Walau masih belum ada keputusan mengenai nama antara Assistant atau Majel, namun yang jelas fitur ini akan melampaui batas dari Siri.

Proyek yang dipimpin oleh tim Android dengan melibatkan insinyur Amit Singhal, memiliki tiga bagian yang dibocorkan oleh sumber tersebut.

1) Memiliki pengetahuna yang luas tentang dunia yang dalam format komputer dimengerti.

2) Membuat personalisasi layer dalam satu antarmuka - Percobaan seperti Google dan Google +1 + adalah cara Google untuk mengumpulkan data pada tepat bagaimana orang berinteraksi dengan konten.

3) Membangun mobile suara berpusat pada mesin pencari.

Tidak seperti Apple dengan Siri, Google berencana untuk memperluas layanan ini untuk pengembang sehingga mereka dapat membangun hal-hal baru. Maka bukan tidak mungkin, aplikasi pihak ketiga bisa digandeng di fitur asisten pribadi itu.

Menurut sebuah sumber, petinggi Google berencana untuk mengungkap produk tersebut pada kuartal keempat tahun 2012, meskipun mereka sendiri tidak bisa memastikan kapan akan melenggang ke pasaran. (Okezone/TechCrunch)


 
< Prev   Next >
Latest News
Most Popular News