Home
News Index
Forum
Kirim SMS Gratis!
Search
Download Software
Contact Us

Bookmark and Share







Subcribe RSS Feed
Baru Soal Tiket Saja, Konser SuJu sudah Heboh
Saturday, 07 April 2012
 Untuk mengamankan antrean seribuan pembeli tiket konser Super Junior, Kepolisian Sektor Palmerah mengerahkan 15 personel. Mereka ditempatkan  di lokasi penjualan tiket di Twin Plaza, Jalan S. Parman, Jakarta Barat.

“Terutama untuk mengatur lalu lintas yang cukup tersendat sejak pagi ini,” ujar Kepala Kepolisian Sektor Palmerah Komisaris Eddy Uban, Sabtu, 7 April 2012.

Sementara itu, menurut salah seorang pengantre, Gita, 22 tahun, semalam sempat terjadi kericuhan di antrean tiket. "Hujan lebat tadi malam, semua langsung berebut untuk masuk, antrean jadi tidak beraturan," kata Gita yang sedang mengantre di loket pembayaran.

Boyband yang beranggotakan 13 orang ini dijadwalkan konser di Indonesia pada 28 dan 29 April mendatang di Mata Elang International Stadium, Jakarta Utara.

Antrean untuk pengisian formulir pendaftaran pembelian tiket ini dibuka sejak pukul 00.00 dini hari. Sedangkan pembayaran tiketnya dibagi menjadi dua sesi. Untuk konser hari pertama pembayaran akan mulai dijual sejak pukul 08.00 sampai 12.00. Sementara untuk konser hari kedua dimulai pukul 13.30 sampai 17.30. Satu orang pengantre hanya boleh membeli maksimal empat tiket.

Super Junior atau Suju beranggotakan Leeteuk, Heechul, Hangeng, Yesung, Kang-In, Shindong, Sungmin, Eunhyuk, Donghae, Siwon, Ryeowook, Kibum, dan Kyuhyun. Super Junior merupakan salah satu boyband dengan jumlah personel terbesar di dunia. Album perdananya, SuperJunior05 (TWINS), dirilis pada 2005.

Rela Berpanas-panasan dan Menginap Demi Antre Tiket SuJu

 Konser Super Junior (SuJu) memang masih beberapa minggu lagi. Namun antusias para penggemarnya atau yang biasa disebut dengan ELF sudah bisa dilihat dari pengorbanan mereka untuk mendapatkan tiket.

Sejak Jumat (6/4/2012), lobi Hotel Twin Plaza yang berada di kawasan Slipi sudah mulai dipenuh dengan para ELF. Salah satu diantaranya Bunga yang datang jauh dari Bandung untuk menyaksikan konser tersebut.

"Tadi datangnya pagi hari dari semalam sudah berangkat dari Bandung. Tapi yang ngantri gantian nih sama temen," ujarnya.

Mahasiswi salah satu perguruan tinggi di Bandung itu datang bersama ketiga rekannya, dan telah menunggu sejak pukul 09.00 WIB. Bunga memang sudah mempersiapkan tabungan untuk membeli tiket tersebut. Ia juga menginap di hotel tempat penjualan tiket.

"Kalau untuk tiket kita mau pesan yang Rp 1,4. Memang sudah nabung dari dulu dan baru sekarang saja nih mereka melirik Indonesia. Tadi sudah pesan kamar tapi yang biasa saja kok nggak terlalu mahal jadi biar nggak terlalu membludak pengeluarannya. Semua sudah diatur dari beberapa bulan lalu," ujarnya.

Kini, suasana di dalam lobi Twin Plaza Hotel mulai terasa panas dengan banyaknya orang. Panitia pun menyiapkan 10 kipas angin untuk mengantisipasinya.

"Takut nanti ada pingsan jadi kami menyediakan ini kipas angin. Kami juga bekerjasama dengan pihak hotel untuk menyediakan makanan dan minuman yang bisa dibeli secara langsung oleh para calon pembeli," papar pihak promotor.

Untuk kamar hotel sendiri dikatakan sudah terisi sebanyak 90 persen. Kelonjakan mulai terlihat sejak Kamis (5/4/2012) malam. "Banyak yang datang untuk mengantre nomer tiket ini. Mulai dari yang Rp 500 ribu hingga Rp 1,6 juta " jelas salah satu staf hotel. (Tempo/Detik)





 
< Prev   Next >
Latest News
Most Popular News