Home
News Index
Forum
Kirim SMS Gratis!
Search
Download Software
Contact Us

Bookmark and Share







Subcribe RSS Feed
Apple TV Flastscreen Baru Launch Tahun 2014?
Sunday, 06 May 2012
 Rumor mengenai kehadiran TV flatscreen keluaran Apple sempat menguat. Namun bagi yang berharap perilisannya akan dilakukan sebelum akhir tahun ini , sepertinya harus meredam antusiasmenya.

Menurut analis, piranti tersebut tidak akan hadir sampat tahun 2014. Hal ini disampaikan oleh Mark Moskowitz dari J.P. Morgan.

Kala itu Apple mengatakan akan bekerja keras dalam hal persetujuan konten dengan beberapa studio dan jaringan besar.

Akan tetapi dilaporkan bahwa persetujuan perusahaan raksasa itu dengan banyak petinggi TV tidak semulus yang dibayangkan. Oleh karena itulah kedatangan Apple flatscreen TV agaknya molor.

Prediksi lain yang datang dari para analis ialah bahwa perilisan piranti tersebut tak akan merengguk kesuksesan. "Kami tak yakin produk premium Apple itu akan menang di market TV. Ia butuh perubahan radikal pada user interface, integrasi dengan TV programming dan data content, serta penggunaan gestur atau kontrol suara untuk bisa sukses," ujar Moskowitz.

Meski diramalkan tidak akan menorehkan catatan bagus, namun kedatangan Apple market TV berhasil mengejutkan sejumlah pihak. Jika Apple nantinya resmi merambah pasar ini, maka ia akan bersaing langsung dengan vendor lain seperti Sony, Sharp dan Samsung. (Detik)


 
< Prev   Next >
Latest News
Most Popular News