Home
News Index
Forum
Kirim SMS Gratis!
Search
Download Software
Contact Us

Bookmark and Share







Subcribe RSS Feed
Diablo III Launching, Server Blizzard Crash
Wednesday, 16 May 2012
 Sejumlah gamer yang telah berhasil mendownload Diablo III mengeluh tidak bisa memainkan game ini. Hal ini disebabkan karena server overload. Belum ada konfirmasi  dari pihak Blizzard mengenai hal ini, dan jumlah gamer yang masuk ke server mereka, yang pasti sangat banyak...

Error 37 menjadi pemandangan setiap kali bila terjadi kegagalan login ke server. Beberapa gamer bahkan telah mencoba berjam-jam untuk login dan tetap gagal, dan bahkan untuk aktivasi kode saja ada yang gagal juga.

Beberapa gamer yang berhasil login, tidak mau mematikan komputer atau logoff dari game ketika selesai bermain. Hal ini mungkin dari pengalaman bermain di open beta dimana kalau sudah logout akan susah untuk masuk kembali.

Jadi gamer yang belum login tentulah akan makin sengsara karena keterbatasan dari server yang melimitasi jumlah user.

Kami sendiri sudah selesai mendownload game ini sekitar 8GB yang menghabiskan waktu sekitar 26 jam. Selesai download ketika instalasi langsung diminta untuk mengaktifkan 'key', dan sebelum dan setelah itu masih ada update patch.

Instalasi sendiri memakan waktu yang cukup lama, padahal kami memakai SSD (mungkin ada patch lagi ketika instalasi). Kurang lebih waktu yang dihabiskan sekitar hampir 15 menitan. Selama instalasi, soundtrack lagu Diablo I yang dimodifikasi membuat kami semakin ingin bermain game ini.

Ketika selesai dan kami mencoba game Diablo III ini dengan account beta kami yang lama untuk login, hasilnya adalah seperti gambar di bawah ini:

Kami masih bimbang antara membeli Diablo III versi online atau versi Box, yang rencananya baru akan keluar paling cepat minggu depan. Tapi kalau memang harus menunggu 1 minggu masih Ok, tapi kalau 1 bulan... Mungkin keburu basi... ^.^

 
< Prev   Next >
Latest News
Most Popular News