Home
News Index
Forum
Kirim SMS Gratis!
Search
Download Software
Contact Us

Bookmark and Share







Subcribe RSS Feed
Kembali, Game Diablo III Menelan Korban Jiwa
Wednesday, 18 July 2012
 Seorang gamer Taiwan meninggal setelah bermain game Diablo III secara marathon, terus menerus selama 3 hari non-stop. Australian Associated Press melaporkan hal ini  sebagi sumber dari informasi terkait.

Menurut laporan yang kami kutip dari situs Gamespot, gamer tersebut baru berumur 18 tahun. Dirinya datang mengunjungi sebuah cafe internet dan menyewa sebuah private room atau ruang VIP pada hari Jumat.

Pada hari minggu, operator cafe internet baru mengadakan pengecekan ke ruangan VIP dan menemukan gamer tersebut sudah tidak sadarkan diri lagi. Dan setelah dilarikan ke rumah sakit, gamer tersebut dinyatakan meninggal beberapa saat kemudian.

Dari informasi yang dihimpun dari internet cafe tersebut mengatakan bahwa gamer tersebut tidak memesan makanan sama sekali. Disinyalir kelelahan atau serangan jantung yang membuat dia meninggal.

Sejauh ini sudah ada 2 orang gamer yang tewas bermain game Diablo III. BUlan lalu kami memberitakan bahwa salah seorang gamer Amerika juga meninggal karena bermain game ini nonstop. Belum ada tanggapan dari pihak Blizzard sejauh ini mengenai kasus ini.

Di Taiwan sendiri bukan hal yang pertama gamer meninggal karena bermain game. Pada tahun 2007 lalu, pernah juga ada gamer berusia 30 tahun meninggal karena serangan jantung ketika bermain game selama 23 jam non-stop.


 
< Prev   Next >
Latest News
Most Popular News