Home
News Index
Forum
Kirim SMS Gratis!
Search
Download Software
Contact Us

Bookmark and Share







Subcribe RSS Feed
T-ara, Grup K-Pop yang 'Suka Bikin Sensasi'
Wednesday, 01 August 2012
 Sejak awal debut, girlband T-ara rupanya tak pernah benar-benar lepas dari kontroversi. Dari dianggap tak sopan pada senior sampai insiden bullying  pada Hwayoung. Ini dia 10 momen kontroversial T-ara bagian pertama.

1. Hwayoung dikucilkan.
Topik ini meluas setelah Hwayoung dipojokkan di Twitter oleh keenam rekannya di T-ara. Kini berbagai bukti foto dan video dirinya dikucilkan pun beredar luas. Hwayoung pun resmi dikeluarkan dari T-ara, Senin (30/7/2012).

2. Hwayoung nipple slip di SBS 'Inkigayo'
Mengenakan pakaian longgar, payudara Hwayoung pun ngintip dan terekam kamera saat tampil dengan 'Lovey Dovey' di SBS 'Inkigayo'. Rumor beredar, Hwayoung dipaksa melakukan hal ini dengan sengaja oleh agensi Core Contents Media (CCM) karena dianggap kurang populer.

3. Video Jiyeon Tanpa Busana
Sebelum debut bersama T-ara, Jiyeon membuka pakaiannya di depan webcam saat berbincang dengan seseorang secara online. Sialnya, video itu kemudian beredar luas. Meski wajah dalam video itu sangat mirip Jiyeon ditambah tahi lalat di tangan kanannya, pihak CCM membantah dan menyatakan orang itu hanya mirip Jiyeon.


4. Ucapkan terima kasih dalam bahasa Jepang di Prancis.
T-ara terbang ke Paris, Prancis untuk KBS 'Music Bank in Paris'. Saat jumpa pers, Eunjung tiba-tiba mengucapkan "arigato" disambung oleh Soyeon "arigato gozaimasu". Topik ini jadi perbincangan karena fans berharap mereka bisa berterima kasih dalam bahasa Prancis atau minimal Inggris untuk menghormati tuan rumah.

5. Manggung dengan baju tanpa lengan di musim dingin
Desember 2010 lalu T-ara tampil dengan baju tembus pandang dan tanpa lengan. Padahal suhu saat itu mencapai -15 derajat celcius. Lewat akun Twitter pribadinya, Eunjung kemudian meminta maaf karena membuat fans khawatir.

6. Manggung sambil tertawa dan ngobrol
Kejadian ini berlangsung Oktober 2010 lalu. Saat itu di sebuah program musik sang MC sedang berbicara namun ekspresi Qri tampak tak peduli dan Jiyeon melihat ke bawah sambil memainkan jari. Kritik pun meluas karena dianggap tak menghargai MC.

7. Terlalu sibuk hingga tak sempat tidur
T-ara dikenal sebagai grup yang tak pernah beristirahat. Dalam program SBS 'TV Cult Show' mereka menjelaskan waktu tidur mereka yang sangat singkat saat promo 'Cry Cry' dan 'Lovey Dovey'. T-ara hanya tidur 30 menit sampai 2 jam dalam sehari.

8. Personel dirombak karena dianggap malas
Kali ini kontroversi datang dari sang CEO Kim Kwang Soo. Ia menyatakan personel T-ara egois, malas, dan tak mau bekerja keras. Ia pun memutuskan menambah 2 personel agar T-ara lebih kompetitif. Padahal T-ara dikenal sebagai grup pekerja keras dan baru mendapat libur sekali dari sejak debut.

9. Si bungsu Dani
Personel termuda T-ara kini berusia 14 tahun. Kritik meluas karena jarak usia hingga 10 tahun dengan personel lainnya. Dani pun sempat dikritik karena meminta langsung pada CEO untuk bisa debut lebih cepat bersama T-ara.

10. Jiyeon makan ramen dengan tutup panci
Orang Korea biasa menggunakan tutup panci sebagai piring untuk ramen. Namun ternyata cara makan seperti itu dianggap tak sopan di Jepang. Jiyeon makan ramen memakai tutup panci di sebuah iklan ramen yang dibintangi T-ara. Ia pun mendapat kritik tajam dari para pemirsa Jepang dan dianggap tak punya sopan santun. (detik)

 
< Prev   Next >
Latest News
Most Popular News