Home
News Index
Forum
Kirim SMS Gratis!
Search
Download Software
Contact Us

Bookmark and Share







Subcribe RSS Feed
Hidup Macaulay Culkin Diperkirakan Tinggal 6 Bulan?
Tuesday, 14 August 2012
 Ketika melihat wajahnya, Anda pasti langsung teringat akan bocah imut yang pandai dan mampu meringkus penjahat yang berencana merampok rumahnya  dalam film 'Home Alone'. Namun berita terbaru dari Macaulay Culkin yang kini sudah dewasa mungkin sedikit mengagetkan.

Wajah menggemaskan Culkin di film 'Home Alone' yang rilis pada 1990 lalu hilang sudah. Kini digantikan dengan wajah yang tirus, terlihat lebih tua dari usianya, 31 tahun.

Dilansir dari majalah The National Enquirer, Culkin saat ini sudah kecanduan heroin dan obat-obatan penghilang rasa sakit yang sangat adiktif. Majalah tersebut juga mengungkapkan bahwa umur Culkin tinggal enam bulan lagi karena kecanduan heroin.

Aktor kelahiran 26 Agustus 1980 itu disebut-sebut menghabiskan uang US$ 6.000 sebulan untuk memenuhi kebiasaannya dengan obat-obatan. Apartemen Culkin di Manhattan kabarnya digunakan sebagai sarang narkoba bersama teman-temannya.

Namun semua tuduhan itu dibantah oleh juru bicara Culkin. Menurutnya, berita tersebut sangat konyol.

"Laporan di National Enquirer bahwa Macaulay Culkin kecanduan heroin dan berbagai macam hallucinogenics tidak hanya dikategorikan tak berdasar, tetapi juga mustahil dan fiktif yang konyol," ujar sang juru bicara.

Culkin baru-baru ini terlihat di jalanan kota New York dengan tampilan yang lebih segar dan sehat. Ia juga menghadiri pernikahan Natile Portman beberapa waktu lalu.

Macaulay Culkin terkenal lewat perannya sebagai Kevin McCallister pada 1990 dalam film 'Home Alone' dan sekuelnya pada 1992, 'Home Alone: Lost in New York'. Culkin juga bermain dalam film 'Uncle Buck', 'My Girl', dan 'Richie Rich'. Tapi, ketika beranjak dewasa kariernya mulai meredup.

Ia juga dikabarkan kembali mengkonsumsi obat-obatan setelah putus cinta dari Mila Kunis yang kini sedang dekat dengan Ashton Kutcher. (detik)


 
< Prev   Next >
Latest News
Most Popular News