Home
News Index
Forum
Kirim SMS Gratis!
Search
Download Software
Contact Us

Bookmark and Share







Subcribe RSS Feed
Playstation 3 Super Slim Resmi Diluncurkan Sony
Friday, 21 September 2012
 Sony akhirnya resmi memperkenalkan Playstation 3  terbarunya yang diberi nama PS3 Super Slim. Model terbaru dari PS3 ini yang memiliki warna hitam  dan putih, akan terlihat pada ajang Tokyo Game Show minggu ini.

Isi di dalam PS3 terbaru ini tidak akan mengalami perubahan. Hanya bentuk 'casing'-nya saja yang diubah. Perbedaan PS3 Super Slim dengan model yang lama, selain lebih kecil,  PS3 ini juga dilengkapi dengan panel geser untuk disc drive.

PS3 Super Slim ada tipe yang dilengkapi dengan SSD sebesar 12GB. Sony kemungkinan hanya akan menjual PS3 dengan SSD tersebut di Eropa saja.

Untuk pasaran Amerika dan Asia, PS3 ini akan tetap memakai harddisk. Besarannya adalah 250GB dan 500GB. Perbedaan harga keduanya berkisar sekitar US$ 30.

Pihak Sony juga mengumumkan tidak akan ada penurunan harga untuk PS3 model sebelumnya. Hal ini setidaknya akan tetap bertahan hingga akhir tahun ini.

Salah satu fitur PS3 terbaru ini adalah perpaduan yang bisa dilakukan dengan PS Vita. Hal ini menjadikan PS3 hampir mirip dengan Wii U yang memiliki konsol dan 'tablet' yang berfungsi sebagai Joystick juga.

Sony kemungkinan juga akan membundel PS3 dan Vita-nya untuk dijual pada akhir tahun. Hal ini juga dilakukan sebagai strategi untuk meningkatkan penjualan Vita yang masih kurang 'menggigit'.

Disinyalir nanti ketika Nintendo Wii U diluncurkan, gamer akan lebih tertarik untuk membeli konsol ini dibanding bundel PS3 + Vita. Hal ini lebih dikarenakan harga Wii U yang jauh lebih murah jika dibandingkan harus membeli PS3 berikut PS Vita.

Berikut harga PS3 Super Slim:

Amerika: 250GB (USD 269) - 500GB (USD 299)
Eropa: 12GB SSD (229 Euro) - 500GB (299 Euro)
Jepang: 250GB (24.900 Yen) - 500GB (29.800 Yen)




 
< Prev   Next >
Latest News
Most Popular News