Home
News Index
Forum
Kirim SMS Gratis!
Search
Download Software
Contact Us

Bookmark and Share







Subcribe RSS Feed
Robert Pattinson Ajukan Syarat Balik ke Kristen Stewart
Monday, 24 September 2012
 Aktor Robert Pattinson dikabarkan mau kembali ke pelukan kekasihnya yang telah berselingkuh, Kristen Stewart. Namun, ada satu syarat yang harus dipenuhi Kristen.

Seorang sumber mengungkapkan bintang 'Bel Ami' itu akan menerima Kristen kembali jika bintang 'On the Road' itu mau menikah dengannya. Rob ingin Kristen bisa memiliki komitmen.

"Rob bilang ke Kristen satu-satunya cara agar ia bisa memaafkannya jika dia benar-benar mau berkomitmen," ujar sang sumber.

"Rob telah berpikir untuk menikah dengan Kristen selama ini, dan dia ingin kembali dengan Kristen jika ia tahu bahwa Kristen ingin menghabiskan hidup bersamanya," lanjutnya.

Walaupun aktris berusia 22 tahun itu sudah mengkhianati Rob, namun sang aktor yang memiliki nama lengkap Robert Douglas Thomas Pattinson itu menyadari bahwa ia tidak bisa hidup tanpa Kristen. Ia pun tidak pernah berhenti mencintai kekasihnya itu.

"Dia putus asa untuk membuat hubungannya kembali lagi dan ingin memberi Kristen kesempatan lagi jika Kristen bisa membuktikan bahwa ia juga ingin kesempatan itu kembali," tambah sumber yang sama.

Kristen pun dikabarkan akan melakukan apa saja untuk bisa mendapatkan Rob kembali. Salah satu cara yang tepat untuk kondisi yang terjadi adalah mendiskusikan masa depan mereka. Rob pun mengatasinya dengan sangat romantis. (detik/showbizspy)


 
< Prev   Next >
Latest News
Most Popular News