Home
News Index
Forum
Kirim SMS Gratis!
Search
Download Software
Contact Us

Bookmark and Share







Subcribe RSS Feed
Baru Rilis 1 Hari, Call of Duty: Black Ops II Telah Dibajak
Thursday, 15 November 2012
 Baru dirilis 1 hari, game Call of Duty: Black Ops II versi PC telah muncul di situs-situs download game bajakan. Bahkan di salah satu situs torrent ternama, Black Ops II  (dengan crack berbeda), berada di posisi 1 dan 2 daftar game bajakan terlaris di download orang.

Adalah grup cracker SKIDROW yang berhasil menjebol BlackOps II. SKIDROW adalah grup cracker lama yang sudah berdiri sejak tahun 1990. Mereka adalah spesialis cracker yang spesialis membuat game asli bisa dimainkan secara gratis atau bajakan.

Prestasi ini sekaligus menorehkan rekor tersendiri buat mereka, dimana bisa menjebol game asli hanya dalam waktu 1 hari saja.

Prestasi lainnya yang mendapat banyak pujian dari kalangan cracker adalah ketika mereka berhasil membuat game Diablo III bisa dimainkan lokal (single player), tanpa perlu masuk ke server Blizzard atau Battle.net.

Black Ops II bajakan untuk versi Xbox 360 dan Playstation 3, ternyata sudah tersedia juga. Tampaknya kali ini Activision benar-benar kecolongan, karena dengan mudahnya game teranyar mereka ini bisa dibajak dengan cepat.


Call of Duty: Black Ops II adalah salah satu game yang paling ditunggu para penggemar game FPS (First Person Shooter) tahun ini. Hampir semua game yang dirilis dengan nama Call of Duty, menuai sukses dengan penjualan di atas rata-rata.

Salah satu prestasi terbaik franchise game ini adalah lewat game CoD:Modern Warfare 3. Game ini berhasil menembus USD 400 juta dalam 24 jam pertama penjualannya.
 
< Prev   Next >
Latest News
Most Popular News