Home
News Index
Forum
Kirim SMS Gratis!
Search
Download Software
Contact Us

Bookmark and Share







Subcribe RSS Feed
Pengumuman iPhone 5C & 5S Ledek OS Android
Wednesday, 11 September 2013
 Ada sebuah pernyataan menggelitik yang dikeluarkan Phil Schiller, SVP Marketing global Apple dalam peluncuran dua iPhone terbaru dini hari tadi. Dirinya sempat menyinggung Android

 saat membahas iPhone 5C.

Phil saat itu sedang membahas beberapa bahan kimia berbahaya yang sudah dihindari saat produksi iPhone ini. Tiba-tiba, dirinya berceletuk, "Oh ya, ini juga bebas Android".

Entah apa yang dimaksud oleh Phil ini. Namun, diduga ini hanyalah bentuk guyonannya saja.

Dalam acara ini sendiri, Schiller mewakili Apple menelurkan dua produk barunya yaitu iPhone 5C yang kemudian disusul iPhone 5S. Keduanya diperkenalkan secara langsung dan dikatakan akan tersedia di pengecer pada September ini.

Tentang acara perilisan iPhone 5C ini diketahui jika handset terbaru Apple berbahan polycarbonate ini akan hadir di pasaran dengan harga USD 99 atau sekitar Rp 1,1 juta untuk varian iPhone 5C 16Gb dan USD 199 atau sekitar Rp 2,2 juta untuk varian iPhone 5C 32GB.

Untuk harga iPhone 5S dibedakan antara lain USD 199 atau sekitar Rp 2,2 juta untuk 16 GB, USD 299 atau Rp 3,3 juta untuk 32 GB dan USD 399 atau Rp 4,4 juta untuk 64 GB semuanya dengan kontrak dua tahun. Perangkat ini bisa mulai dibeli 20 September 2013 di beberapa negara kecuali Indonesia. (TechCrunch/Merdeka)


 
< Prev   Next >
Latest News
Most Popular News