Home
News Index
Forum
Kirim SMS Gratis!
Search
Download Software
Contact Us

Bookmark and Share







Subcribe RSS Feed
Dibuka Pre-order, Nexus 6 Ludes dalam Hitungan Menit
Friday, 31 October 2014
 Pre-order Nexus 6 baru saja resmi dibuka kemarini (30/10/2014) melalui Play Store. Namun ternyata cuma butuh beberapa menit hingga akhirnya penerus Nexus 5 itu habis dipesan. Sayangnya tak ada informasi  berapa banyak jumlah Nexus 6 yang disiapkan Google pada tahap pre-order yang dibukanya di Play Store tersebut.

Atau memang karena peminatnya yang benar-benar banyak dan mmembludak, masih belum jelas. Analis mengatakan bisa juga karena memang jumlah Nexus 6 yang disiapkan terbatas namun jumlah peminatnya cukup tinggi, jadi cepat habisnya.

Berdasarkan informasi sebelumnya, Nexus 6 rencananya dijual senilai USD 649 atau setara dengan Rp 7,8 juta. Dengan harga tersebut, praktis Nexus 6 kini menempati kategori ponsel high-end seperti halnya iPhone 6 dan Galaxy S5.



Namun ternyata hal itu tak menyurutkan minat konsumen untuk membelinya. Setidaknya hal itu dibuktikan pada pre-order yang nyatanya hanya berlangsung selama beberapa menit sebelum akhirnya ludes dipesan.

Google memang sengaja hanya menjual Nexus 6 di Play Store saja sementara waktu ini. Belum diketahui kapan smartphone tersebut akan dijual bebas nantinya.
 
< Prev   Next >
Latest News
Most Popular News