Home
News Index
Forum
Kirim SMS Gratis!
Search
Download Software
Contact Us

Bookmark and Share







Subcribe RSS Feed
Inilah Tips & Trik Clash of Clan untuk Gamer Pemula
Sunday, 15 February 2015
 Clash of Clans begitu sangat populer belakangan ini di Indonesia. Pasalnya, permainan yang bisa diunduh di ponsel berbasis android dan iOS itu dibangun untuk menjadi cukup sederhana  agar mudah untuk dimainkan. Gamer hanya butuh konsisten untuk memeriksa desa sesering mungkin.

Permainan ini akan semakin menyenangkan karena gamer bisa berbagi pengalaman dengan teman-teman lainnya yang tergabung dalam sebuah klan dan memulai perang sebagai sebuah kelompok.

Meski demikian, ada beberapa hal yang perlu gamer ketahui jika ingin cepat naik “pangkat” dan membuktikan bahwa gamer adalah yang terbaik di antara teman-teman.

Berikut beberapa tips agar memberi gamer keunggulan atas lawan-lawannya:

1. Membangun sebanyak mungkin pengumpul sumber daya dan meningkatkan unit penyimpanan secara berkala


Clash of Clans adalah strategi permainan berbasis sumber daya sehingga strategi yang baik adalah gamer perlu segera membangun sebanyak kolektor sumber daya sebanyak mungkin dan mendapatkan di mana saja.

Bisa dengan menunggu pengumpul sumber daya yang sudah tersedia, di mana gamer harus menunggu satu menit dalam setiap pengumpulan sumber daya. Atau cara lain, gamer bisa menyerang desa lainnya dengan menggunakan pasukan yang sudah gamer siapkan sebelumnya.

2. Fokus pada pengumpulan sumber daya untuk tahap pertama dan melakukannya dengan benar


Pastikan gamer membangun jumlah maksimum Emas dan Elixir kolektor sesuai dengan ketentuan yang diberikan di Balai Kota atau Town Hall. Jika ingin cepat “naik kelas” gamer membutuhkan sumber daya dan tempat penyimpanan yang besar.

3. Mempelajari siklus Sumber Daya

Emas dan Elixir diproduksi pada tingkat diprediksi konstan. Untuk mengoptimalkannya, gamer harus mempelajari tab informasi untuk generator sumber daya gamer. Gamer akan melihat tingkatkan bahwa setiap sistem menghasilkan emas atau Elixir secara konstan, jumlah total sumber daya masing-masing sistem agar disesuaikan dengan wadah penyimpanannya.

Ini matematika cepat, hanya membagi tarif per jam dengan total dan jawabannya adalah berapa jam sehingga gamer akan mengetahui kapan kolektor sumber daya dapat penuh terisi.

Jika kolektor sumber daya gamer semua level yang sama, gamer bahkan dapat mengatur alarm pada ponsel untuk mengingatkan gamer memeriksa setiap beberapa jam. Hal ini memastikan gamer tidak kehilangan waktu, dimana gamer kolektor penuh dan akan mempercepat pertumbuhan desa.

 
< Prev   Next >
Latest News
Most Popular News