Home
News Index
Forum
Kirim SMS Gratis!
Search
Download Software
Contact Us

Bookmark and Share







Subcribe RSS Feed
Game Zombie Dying Light Dapatkan Update Mode Hard
Friday, 20 February 2015
 Gamer Dying Light mungkin akan bergidik sekaligus tertantang mendengar kabar berikut. Mengacu dari pengumuman sang developer, Techland, game open-world zombie itu kabarnya bakal kedatangan  patch di bulan Maret 2015, dimana gamer nantinya bisa menikmati mode permainan hard.

Wah, normal saja seram, apalagi hard? Ya, dari penuturan developer asal Polandia itu nantinya dalam mode hard, gamer akan mengadapi lebih sulit lagi dari skenario nightmare dan deadlier dengan musuh yang tentunya lebih ganas.

Tak hanya itu, gamer pun dituntut harus hemat dalam menggunakan senjata dan obat-obatan. Karena nantinya gamer akan lebih sulit untuk menemukan sumber dan pasokan untuk bertahan. Ketika menyerang secara diam-diam (stealth), gamer dipastikan harus mengendap-endap lebih halus lagi ketimbang mode normal.

"Beberapa gamer telah menamatkan Dying Light dan meminta lebih. Untuk itu kami akan memberikan komunitas kami (gamer) sebuah tantangan baru yang akan menguji apa yang mereka pelajari selama bermain game. Di mode hard ini tentunya," ujar sang Produser Tymin Smektala.

Mode tersebut dikatakan oleh Smektala rencananya akan meluncur pada bulan Maret 2015. Dan saat ini sedang dalam pengembangan. "Tergantung seberapa brutal yang kami ingin hadirkan kepada gamer," tambahnya.

Sebagai tambahan, update gratis Dying Light itu akan memperkenalkan sejumlah peningkatan dari gameplaynya, seperti misalnya kostum karakter. Update tersebut akan hadir di semua platform (PC, PlayStation 4, dan Xbox One).

Dying Light sendiri sejatinya baru saja rilis sekitar akhir Januari 2015 kemarin. Meski baru beberapa minggu berjalan, game ini sudah menorehkan rekor dengan memperoleh 1,2 juta pemain di minggu pertama sejak game ini rilis.

 
< Prev   Next >
Latest News
Most Popular News