Home
News Index
Forum
Kirim SMS Gratis!
Search
Download Software
Contact Us

Bookmark and Share







Subcribe RSS Feed
Laptop 2 in 1, Inilah Alasan untuk Membelinya
Thursday, 07 May 2015
 2 in 1 yang baru adalah PC tangguh yang dapat berubah dari notebook menjadi tablet. Komputer ini, yang kadang disebut PC hibrid, sangat cocok bagi pekerja masa kini yang mobile. Mengapa? Ayo kita cari tahu.

Serbaguna

Dengan memiliki notebook dan tablet dalam satu perangkat, Anda mendapat manfaat dari keduanya. Gunakan dalam mode notebook untukbekerja, kemudian beralih ke mode tablet dalam rapat untuk membuat orang lain terkesan. Tiba saatnya mengganti notebook lama Anda?Anda dapat memperoleh dua perangkat seharga satu perangkat.

Sangat Mudah Dibawa-bawa

Pekerjaan Anda membuat Anda bepergian, baik untuk rapat, konferensi, atau kunjungan lapangan. Sangat baik untuk memiliki PC ringanseperti 2 in 1 ini yang bias dibawa kemana-mana. Sebagian 2 in 1 bahkan memiliki layar yang dapat dilepas dan digunakan sebagai tablet, sehingga Anda tidak perlu membawa beban yang tidak perlu.

Kinerja Tangguh

Anda bekerja keras, karena itu Anda membutuhkan perangkat yang mampumengikuti kerja Anda. Perangkat 2 in 1 didukung oleh prosesor Intel® Core™ Generasi Ke-4 yang membuat Anda mudah berganti aplikasi, mendapatkan dorongan kecepatan kapan pun diinginkan, membangunkan perangkat secepat kilat, dan mengakses file secara instan. Ini adalah kinerja yang dapat Anda andalkan.



Sistem Operasi Sama dengan Aplikasi Kantor

Perangkat 2 in 1 umum nya menjalankan Windows*, system operasi yang paling umum digunakan aplikasi kantor. Dengan demikian, Anda dapat mengakses dan mengerjakan dokumen, spreadsheet, dan slide presentasi di mana saja, bahkan dalam mode tablet.

Buat yang Lain Terkesan

Tentu saja, 2 in 1 adalah perangkat modern dan keren yang tampil sebagus kinerjanya.Buat klien terkesan bahwa Anda dan perusahaan Anda menggunakan teknologi termutakhir.

Selain poin di atas, komputer 2 in 1 atau hybrid adalah produk baru di pasaran sehingga mungkin sulit mengetahui mana yang sebaiknya dipilih. Untuk memudahkan hal ini, berikut adalah saran kami untuk membantu Anda memahami apa yang harus dicari ketika berbelanja. Berikut 5 saran untuk membeli perangkat 2 in 1.

Perangkat 2 in 1 apa yang harus Anda cari? Ultrabook™, Dapat Dilepas, atau Konvertibel (dapat diubah)?

Keputusan terbesar adalah menentukan jenis 2 in 1 yang Anda inginkan. Berikut adalah ikhtisar singkat dari ketiganya, diantaranya Ultrabook™ 2 in 1 Ultra keren dan ultra responsif, perangkat ini ideal bagi mereka yang terus menerus bepergian. 2 in 1 Konvertibel, Dimulai sebagai notebook tapi jika layarnya diputar atau dibalik, jadilah ia sebuah tablet, dan Dapat Dilepas 2 in 1, dimana perangkat ini memiliki layar yang dapat dilepas dan digunakan secara tersendiri sebagai tablet.

Ukuran Layar

Layar besar dapat memberikan tampilan menakjubkan namun mungkin lebih berat dan menghabiskan daya baterai lebih cepat. Jika Anda berencana menggunakan 2 in 1 untuk menonton film, terutama di rumah, sebaiknya gunakan layar 15 inci atau lebih besar. Jika Anda akan sering menggunakannya untuk bekerja atau kegiatan di luar, sebaiknya gunakan layar yang lebih kecil.

Prosesor

Prosesor adalah jantung perangkat 2 in 1 dan memainkan peran besar dalam menentukan seberapa cepat pekerjaan dapat diselesaikan. Pastikan Anda memilih perangkat yang didukung oleh prosesor terbaru seperti prosesor Intel® Core™ Generasi Ke-4 yang memiliki banyak fitur peningkat kinerja tertanam4 seperti Intel® Hyper-Threading Technology1 dan Intel® Turbo Boost Technology.2

Ruang Penyimpanan

2 in 1 dilengkapi dengan hard drive (HDD) dan/atau solid state drive (SSD) untuk menyimpan data dan file Anda seperti film, musik, dokumen kerja, dan foto. Sebagian 2 in 1 dilengkapi SSD yang memungkinkan Anda mengambil file lebih cepat dan mungkin lebih tahan banting. Akan tetapi, harganya lebih mahal. SSD dengan kapasitas 250 Gigabyte cukup untuk menyimpan file kerja, foto, dan ruang untuk satu atau dua game.

Daya Tahan Baterai

Jika Anda banyak bepergian, ini sangat penting bagi Anda. Jadi periksalah berapa lama perangkat 2 in 1 Anda bias bertahan tanpa pengisian daya – daya tahan rata-rata 8 jam sudah cukup baik.


 
< Prev   Next >
Latest News
Most Popular News