Home
News Index
Forum
Kirim SMS Gratis!
Search
Download Software
Contact Us

Bookmark and Share







Subcribe RSS Feed
Ciptakan Aplikasi Pencuri Foto Bugil, Pembuatnya Ditangkap
Saturday, 16 May 2015
 Aplikasi meresahkan bernama Photofucket membuat penciptanya, Brandon Bourret (39) dari Colorado Springs dan Athanasios Andrianakis (26) dari Sunnyvale, California ditangkap pekan lalu.  Aplikasi tersebut bekerja dengan cara mengambil foto selfie telanjang milik pengguna yang disimpan di server cloud.

Software tersebut diprogram untuk dapat mengenali kulit telanjang dari sebuah foto. Disebut dengan 'fusking', aplikasi itu dapat masuk ke dalam album foto perempuan yang tidak dicurigai, mencuri gambar seksi milik mereka.

Dengan aplikasi tersebut, Brandon dan Athanasios harus berhadapan dengan pihak yang berwajib karena menjual aplikasi mereka ke sejumlah pengguna. Kabarnya, aplikasi Photofucket menggunakan trik yang melewati sistem keamanan, memungkinkan akses cepat ke file pribadi yang tersimpan pada server cloud.

Polisi mengklaim bahwa pengembang aplikasi Photofucket menggunakan software untuk mencuri ratusan gambar dan video. Mereka juga menjual konten tersebut dengan password agar orang lain bisa mengaksesnya.

"Hal ini tidak aman untuk bersembunyi di balik komputer Anda, melanggar server perusahaan dan kantong-kantong Anda sendiri dengan menjadikan mereka korban, yang memiliki hak privasi yang dilindungi di internet," jelas John Walsh, Jaksa Penuntut di Amerika Serikat.

Brandon dan Athanasios kabarnya harus ditahan dengan kurungan penjara 30 tahun serta membayar denda sebesar USD1 juta.


 
< Prev   Next >
Latest News
Most Popular News