Home
News Index
Forum
Kirim SMS Gratis!
Search
Download Software
Contact Us

Bookmark and Share







Subcribe RSS Feed
Miliarder China Berikan Apple Watch untuk Anjingnya
Thursday, 28 May 2015
 Anak dari seorang miliarder China membeli dua buah Apple Watch Edition gold untuk seekor anjing peliharaan kesayangannya. Dua Apple Watch Edition Gold itu dikenakan pada kedua kaki depan anjing peliharaannya tersebut.

Meski demikian, Wang Sicong, anak dari Wang Jianlin yang merupakan kepala real estate terbesar Dalian Wanda Group, memutuskan untuk tidak memberikan Apple Watch Edition pada keempat kaki anjing peliharaannya. Hal tersebut dikarenakan terlalu berlebihan atau tuhao dalam istilah China.

Dalam sebuah gambar yang di posting di akun jejaring sosial Weibo menampilkan, anjing berjenis Siberian Husky itu mengenakan jam tangan emas, yang merupakan versi Edition 42mm dengan band milik Watch Sport berwarna putih serta memiliki harga masing-masing 9,300 poundsterling atau sekira Rp189 juta di China.

Sicong juga menambahkan caption yang berbunyi, “Aku memiliki jam tangan baru! Aku seharusnya memiliki empat jam tangan karena aku memiliki empat kaki yang panjang. Tetapi sayangnya itu akan tampak terlalu tuhao jadi aku menyimpan yang dua lainnya”.

Di sisi lain, ini bukan hal yang mengejutkan, mengingat ayahnya merupakan kepala dari real estate terbesar. Selain Apple Watch Edition, anjing Siberian Husky juga memiliki tas Fendi dan hanya meminum air termahal Fiji.


 
< Prev   Next >
Latest News
Most Popular News