Home
News Index
Forum
Kirim SMS Gratis!
Search
Download Software
Contact Us

Bookmark and Share







Subcribe RSS Feed
Intel Compute Stick, PC Seukuran Flash Disk
Sunday, 31 May 2015
 Intel Singapura, baru saja mengumumkan kolaborasi dengan StarHub untuk menawarkan PC mungil berbentuk stik atau dikenal dengan nama Intel Compute Stick. Perusahaan telekomunikasi tersebut menyediakan bundling  layanan Fibre Home Broadband 1Gbps.

Pada 29 Mei 2015, pelanggan yang mendaftarkan sebagai pelanggan broadband StarHub akan mendapatkan Intel Compute Stick tanpa biaya tambahan. Bundling tersebut tersedia mulai hari ini di Consumer Electronics Exhibition (CEE) di Suntec City dan di beberapa StarHub Shop.

StarHub merupakan perusahaan telekomunikasi pertama di dunia yang menawarkan Intel Compute Stick bersama dengan layanan broadband berlangganan. Intel Compute Stick merupakan komputer berukuran kecil yang dilengkapi dengan RAM 2GB, storage 32GB untuk versi OS Windows. Kemudian, opsi OS Ubuntu dengan memori 1GB dan storage 8GB.

Dengan Intel Compute Stick, Anda bisa mengubah televisi menjadi perangkat komputer. Perangkat ini sudah diperkenalkan di Indonesia pada 5 Mei 2015.

Intel Compute Stick rencananya akan tersedia pada akhir Juni dan dibanderor di bawah Rp 2 juta. Perangkat unik ini ditujukan kepada home consumers dan bisnis.


 
< Prev   Next >
Latest News
Most Popular News