Home
News Index
Forum
Kirim SMS Gratis!
Search
Download Software
Contact Us

Bookmark and Share







Subcribe RSS Feed
BBM Tambahkan Fitur Private Chat untuk iOS
Sunday, 14 June 2015
 Platform pesan BlackBerry yang dikenal sebagai BlackBerry Messenger (BBM) sedang menekankan keamanan. Hal itu terlihat dari BBM versi Beta terbaru untuk iOS. BlackBerry tampaknya menambahkan fitur baru  dalam bentuk 'Private Chat'.

Seperti namanya, fitur itu memungkinkan pengguna membuat private chat, yang mana informasi kontak disembunyikan dan pemberitahuan pesan akan dikirim secara diam-diam.

Selain itu, pesan juga akan terhapus, ketika chat tidak aktif atau saat chat ditutup. Kendati demikian, yang perlu diingat adalah private chat hanya akan tersedia bagi pengguna yang telah subscribed ke Timed Message dan bundle Retraction, yang dapat ditemukan di bawah “Privacy and Control”.

Bagi yang awam dengan subscription, sejatinya Time Message dan Retract adalah fitur yang dikelarkan BlackBerry untuk BBM tahun lalu. Tetapi tahun ini, BlackBerry memutuskan untuk menempatkan Time Message dan Retract ke dalam bundle dan menjualnya di-subscribed dengan harga USD 0,99 per bulan.

Hal ini bukan berarti, fitur off limits to non-subscriber membuat pengguna hanya terbatas pada tiga pesan waktunya dan tiga retraksi, dibandingkan pelanggan yang memperoleh akses tak terbatas. Keputusan BlackBerry ini dianggap tak salah, mengingat masih banyak platform pesan di luar sana yang lebih populer.


 
< Prev   Next >
Latest News
Most Popular News