Home
News Index
Forum
Kirim SMS Gratis!
Search
Download Software
Contact Us

Bookmark and Share







Subcribe RSS Feed
Blackberry Mulai Gencar Cari Partner untuk BBM Money
Saturday, 20 June 2015
 BBM Money, layanan pembayaran besutan BlackBerry telah diresmikan tahun lalu untuk berbagai platform. Ada sekira 12 merchant yang bekerja sama dengan BBM, sehingga pengguna BBM akan dimudahkan  untuk melakukan transaksi online.

Tiga merchant yang kini telah tersedia di BBM Money di antaranya, Peraplou.com yang menyediakan produk fashion baik dari dalam maupun luar negeri. Lalu ada pula, penyedia layanan makanan seperti Klik-eat.com dan Naked Food.com.

Top-up awal untuk BBM Money ialah satu juta rupiah karena sesuai dengan regulasi. Untuk keamanan, pemilik akun BBM Money juga dapat melakukan top-up dan sesuai dengan regulasi, pengguna harus konfirmasi ke Bank Permata.

Salah satu promonya adalah kacamata calvin klein dan banyak produk lainnya yang didiskon hingga seharga Rp 100 ribu. Kesempatan bekerja sama dengan BBM dinilai potensial karena BBM merupakan salah satu platform terbesar di Indonesia.

"Kami memiliki sistem pembayaran melalui kredit card dan cash on delivery, dan bekerja sama dengan BBM merupakan salah satu kesempatan besar," ujar Bede Moore, Managing Director Paraplou.

Promo diskon yang ditawarkan merchant di BBM Money mulai berlaku sejak 15 Juni 2015 dan akan berlangsung selama 30 hari.


 
< Prev   Next >
Latest News
Most Popular News