Home
News Index
Forum
Kirim SMS Gratis!
Search
Download Software
Contact Us

Bookmark and Share







Subcribe RSS Feed
Smartwatch Nokia Bernama Moonraker Batal Dirilis?
Sunday, 21 June 2015
 Beberapa waktu belakangan ini, smartwatch menjadi salah satu perangkat yang menghiasi pasar gadget. Tak heran, jika para produsen yang belum memproduksi smartwatch, turut serta memproduksi perangkat wearable tersebut, tak terkecuali Nokia.

Nokia dilaporkan mempersiapkan perangkat baru dari lini smartwatch, yang disebut sebagai Moonraker, meskipun Moonraker itu tak akan pernah dirilis oleh Nokia. Tetapi berkat posting-an di Tumblr, wujud dari Moonraker itu terkuak.

Moonraker hampir selesai ketika Microsoft membeli bisnis hardware Nokia pada 2013. Bahkan, Nokia telah menunjukkan Moonraker ke calon pelanggan di Mobile World Congress (MWC) yang diadakan di Barcelona tahun lalu.

Dari gambar yang beredar, smartwatch Moonraker tampak ramping, dengan bentuk persegi dan dipasangkan dengan band berwarna cerah. Smartwatch ini disebut-sebut memiliki banyak fitur khas smartwatch, termasuk pelacakan aktivitas, dan notifikasi.

Meskipun Moonraker bisa masuk dalam lini wearable Microsoft, dikarenakan raksasa software itu memegang bisnis hardware Nokia, tetapi Microsoft bersikeras “membunuh” dengan menangguhkan jam pintar tersebut. Hal tersebut dikarenakan Microsoft meluncurkan Band, fitness tracker atau dikenal smartwatch hybrid.


 
< Prev   Next >
Latest News
Most Popular News