Home
News Index
Forum
Kirim SMS Gratis!
Search
Download Software
Contact Us

Bookmark and Share







Subcribe RSS Feed
Jurassic World Masih Perkasa di Box Office Amerika
Monday, 22 June 2015
 Pekan lalu menjadi pekan yang sibuk di bioskop Amerika Utara. Film 'Jurassic World' masih perkasa di puncak box office dengan pendapatan US$ 102 juta atau sekitar Rp 1,3 triliun di pekan kedua pemutarannya.

Saat ini 'Jurassic World' sudah mengumpulkan pemasukan domestik US$ 400 juta, dan pemasukan tambahan US$ 583 juta dari pasar internasional. Film ini juga baru memecahkan rekor 'The Avengers' sebagai film dengan pendapatan debut terbesar.

Namun 'Jurassic World' yang menampilkan dinosaurus hybrid Indominus Rex itu ditempel ketat film animasi 'Inside Out' yang mengumpulkan pendapatan US$ 91 juta di pekan pertama pemutarannya. Hasil yang didapat Pixar itu merupakan yang terbesar kedua setelah 'Toy Story 3'.

Menurut The Hollywood Reporter, pemasukan debut 'Inside Out' merupakan yang terbesar sebagai film original yang tak terkait dengan sekuel atau properti lain seperi buku atau komik. Dari pasar internasional, 'Inside Out' memiliki pendapatan US$ 41 juta.

Peringkat ke-3 box office Amerika Utara pekan ini dihuni film 'Spy' yang mengumpulkan pendapatan US$ 10, 5 juta. 'San Andreas' membayangi di peringkat ke-4 dengan pendapatan US$ 8,2 juta, dan posisi lima besar ditutup film 'Dope' dengan pendapatan US$ 6 juta.

Berikut list box office selengkapnya:



 
< Prev   Next >
Latest News
Most Popular News