Home
News Index
Forum
Kirim SMS Gratis!
Search
Download Software
Contact Us

Bookmark and Share







Subcribe RSS Feed
Ant-Man, Superhero yang Tampil Beda dan Humoris
Friday, 17 July 2015
 Jauh sebelum Iron Man dan Captain America mendapatkan popularitas hingga kemudian bergabung dengan ‘The Avengers’, Ant-Man sudah terlebih dahulu berada di kelompok superhero terkuat di bumi  dalam dunia Marvel. Kini waktunya superhero mungil berkekuatan besar itu muncul ke layar lebar.

The Avengers pertama kali muncul dalam komik pada September 1963 untuk menyaingi Justice League of America milik DC Comics yang terlebih dahulu eksis. Dengan label Earth's Mightiest Heroes, anggota The Avengers asli saat itu adalah Ant-Man, Hulk, Iron Man, Thor, dan the Wasp. Captain America bergabung kemudian setelah bangkit dari kebekuan.

Bagi penggemar awam, Ant-Man mungkin seperti superhero baru yang harus membuat debut mengesankan agar bisa sepopuler Iron Man. Lalu berhasilkah sutradara Peyton Reed mengusung misi tersebut?

Tak seperti Thor yang dilahirkan sebagai dewa, Iron Man anak juragan teknologi, dan Hulk yang ‘tak sengaja’ mendapat kekuatan, atau Captain America yang menjadi bahan percobaan ilmiah, Scott Lang (Paul Rudd) hanyalah manusia biasa yang dipilih Hank Pym (Ant-Man generasi pertama—Michael Douglas) untuk menjadi suksesor. Misinya adalah mencegah Darren Cross alias Yellowjacket (Corey Stroll) meluncurkan serum dan teknologi tiruan ciptaan Pym, demi kedamaian dunia.

Kekuatan Ant-Man terletak pada kostum yang membuatnya bisa menyusut seperti semut, namun kuat layaknya Hulk. Ditambah, Ant-man punya pasukan serangga yang bisa membantunya kapanpun.

Paul Rudd sang pemeran utama mungkin kurang karismatik untuk menjadi ikon, tetapi ia berhasil membawakan sosok ayah penyayang dan superhero yang humoris. Kehadiran pemain pendukung seperti Michael Pena juga efektif membuat sisi humornya terasa nendang.

Marvel mempertahankan cirinya sebagai produsen jagoan film superhero dengan alur cerita sederhana, humor yang segar dan animasi apik untuk Ant-Man.Cerita juga menjadi lebih dinamis dengan hubungan ayah dan anak, serta mentor dan murid.

Bagi Anda penggemar film superhero tentu menyadari perbedaan antara film Marvel dengan DC yang ceritanya terkesan lebih gelap dan serius. Marvel sejauh ini masih lebih unggul di box office karena ciri khasnya itu, sementara film DC seperti trilogi 'The Dark Knight' dari Christopher Nolan terasa lebih sinematik dan lebih bisa dicerna penonton dewasa.

Kemunculan Ant-Man patut disambut dengan tangan terbuka, yang membuat persaingan superhero di box office akan semakin seru! Karakter ini juga akan muncul di ‘Captain America: Civil War’ pada 2016 mendatang.


 
< Prev   Next >
Latest News
Most Popular News