Home
News Index
Forum
Kirim SMS Gratis!
Search
Download Software
Contact Us

Bookmark and Share







Subcribe RSS Feed
Iklan di Youtube Kini Mendukung Video 360 Derajat
Friday, 24 July 2015
 Tidak hanya foto atau gambar diam yang mendukung fitur tampilan 360 derajat seperti Google Street View, video juga mampu menghadirkan gaya tampilan video 360 derajat. YouTube, salah satu website berbagi video gratis, memperkenalkan konten  360 derajat untuk para pengiklan.

Google memperkenalkan video 360 derajat mereka yang cocok untuk headset Cardboard VR. Perusahaan internet asal California, Amerika Serikat, itu mengumumkan iklan video dengan format tampilan 360 derajat.

Pada video 360 derajat, di bagian kiri atas akan terlihat kontrol navigasi untuk mengubah sudut pandang pengguna. Pengguna bisa bebas mengubah sudut pandang ke arah atas, bawah, kiri, dan kanan.

Sayangnya, pengguna tidak dapat melakukan zoom-in atau zoom-out pada tampilan video 360 derajat tersebut. Video akan berjalan dengan durasi waktu yang terbatas.

Untuk video iklan yang pertama kali diperkenalkan oleh Google ialah video game Warcraft terbaru, yang akan dirilis pada musim panas 2016. Video "Warcraft: Skies of Azeroth" tersebut berdurasi satu menit 21 detik dan telah ditonton lebih dari 3,1 juta pengakses YouTube.


 
< Prev   Next >
Latest News
Most Popular News