Home
News Index
Forum
Kirim SMS Gratis!
Search
Download Software
Contact Us

Bookmark and Share







Subcribe RSS Feed
Apple Patenkan Remote TV dengan Sidik Jari
Monday, 27 July 2015
 Apple baru saja mendaftarkan sebuah paten yang cukup unik dan belum pernah dipakai pembesut gadget manapun. Pembuat iPhone ini ingin membenamkan sidik jari di remote TV, yang nantinya bisa diakses menggunakan sidik jari.

Teknologi pembaca sidik jari ini bisa punya banyak fungsi, seperti mengatur volume suara atau display TV berdasarkan preferensi masing-masing penghuni rumah.

Fungsi lainnya, bisa dipakai sebagai akses log in pengguna ke akun streaming mereka atau proses otentikasi untuk mendownload iTunes. Apple sepertinya memang ingin mendorong Apple TV sebagai media untuk semua kebutuhan hiburan dengan sistem otomatis dengan sistem keamanan biometrik.

Paten ini mendeskripsikan bagaimana remote control juga bisa menjadi player dalam lingkungan smart home, dengan kemampuan untuk memberi perintah pada produk pintar melalui sentuhan tombol.

Namun belum diketahui apakah Apple akan mengembangkan remote control khusus untuk mengatur sistem HomeKit, atau membangun remote control pintar secara umum. Apple diketahui sangat sering mengamankan paten, meski belum tentu diwujudkan dalam sebuah produk.


 
< Prev   Next >
Latest News
Most Popular News