Home
News Index
Forum
Kirim SMS Gratis!
Search
Download Software
Contact Us

Bookmark and Share







Subcribe RSS Feed
Apple TV & iPhone 6S Siap Rilis di September 2015
Thursday, 06 August 2015
 Perangkat digital media receiver, Apple TV, dikabarkan akan segera dirilis oleh Apple pada September mendatang. Perangkat yang berbentuk kotak kecil ini juga akan mendapatkan beberapa pembaruan.

Pembaruan pada Apple TV akan menampilkan kontrol suara Siri, bisa menjalankan Apple App Store, serta kemampuan untuk mengontrol peralatan rumah pintar.

Informasi ini berhasil diungkap oleh wartawan teknologi bernama John Paczkowski, yang sebelumnya pernah menulis mengenai kemunculan Apple TV pada Maret lalu. Dirinya mengatakan, kemungkinannya perangkat set op box itu akan diperkenalkan pada September dengan sejumlah fitur terbarunya.

Disaat bersamaan, perusahaan yang pernah dikepalai oleh mendiang steve jobs itu, akan juga mengungkap smartphone terbaru, iPhone 6S dan 6S Plus.

Pembaruan pada Apple TV tidak hanya pada fitur, tetapi juga pada desainnya. Perangkat tersebut dikatakan lebih ramping dari sebelumnya, yang pernah dijual pada Maret 2012 silam.

Informasi sebelumnya melaporkan, untuk Apple TV terbaru, perangkat ini memungkinkan developer Apple untuk menciptakan aplikasi untuk layar televisi. Apple juga dikabarkan akan meluncurkan layanan internet TV yang akan diluncurkan pada 2016.

Informasi yang beredar sebelumnya mengungkapkan, Apple memiliki fitur baru pada remote control yang diperuntukan bagi perangkat Apple TV terbaru. Fitur baru itu meliputi peningkatan sederhana pada tombol serta desain material yang lebih padat.


 
< Prev   Next >
Latest News
Most Popular News