Home
News Index
Forum
Kirim SMS Gratis!
Search
Download Software
Contact Us

Bookmark and Share







Subcribe RSS Feed
Windows Bridge Mungkinkan Aplikasi iOS Menjadi Windows
Monday, 10 August 2015
 Microsoft akan merilis sebuah software yang dapat mengubah aplikasi berbasis iOS menjadi aplikasi berbasis Windows. Software terbaru tersebut dapat digunakan para programer atau developer untuk mengubah  aplikasi iOS ke Windows dengan cepat.

Software bernama Windows Bridge itu mampu mengkonversi aplikasi berbasis iOS agar kompatibel dengan format Windows 10 atau Windows 8.1. software buatan Microsoft itu sendiri masih dalam tahap pengerjaan hingga saat ini dan diperkirakan akan selesai pada tahun ini.

"Kami sangat tertarik dan penasaran untuk melihat software tersebut, serta membandingkan apa yang kita bangun dengan aplikasi Anda," tulis Microsoft dalam blog resminya.

"Untuk proyek ambisius ini, kami mengundang Anda membantu kami dengan berkontribusi terhadap proyek, sebagai kontributor masyarakat. Dengan memberikan masukan terkait kode sumber, tes, laporan bug, atau semua partisipasi lain dalam membangun Windows Bridge," lanjut tulisan tersebut.

Sebagai informasi, statistik terbaru menunjukkan bahwa Google Play memiliki setidaknya 1,6 juta aplikasi, diikuti oleh 1,5 juta aplikasi di Apple App Store, dan 400.000 di Amazon Appstore. Windows Phone Store tertinggal di belakang dengan hanya 340.000 aplikasi.


 
< Prev   Next >
Latest News
Most Popular News